Rizki DA Banjir Sindiran Liburan Tak Ajak Istri, Ayah Angkat Nadya Ungkit Janji di Awal Nikah
Instagram/da2_rizki123
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Rizki Syafaruddin kembali disentil karena pamer vlog liburan tanpa mengajak sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Sementara itu, ayah angkat Nadya, Warsa, sempat membahas soal janji Iki yang siap mengantar serta mendampingi sang istri.

WowKeren - Rizki Syafaruddin masih eksis dengan kesibukannya sebagai artis. Terlepas dari isu miring perpisahan, Rizki justru tetap profesional menghasilkan karya bersama adik kembarnya, Ridho Syafaruddin.

Rizki sempat pamer video liburan mewah ke Nusa Penida, Bali. Ia dan Ridho naik kapal dan berpetualang sembari main air.

"Kita menuju ke Nusa Penida," kata Rizki dan Ridho. Mereka lalu asyik berenang dan berkeliling pulau.

"Ikannya kecil-kecil pada mabok," canda Rizki sebelum berenang dan snorkeling. "Seru."


Sayangnya netter menyikapi sinis karena Rizki tak mengajak Nadya. Padahal Rizki kabarnya sudah menemui Nadya yang tinggal di rumah kontrakan sederhana.

"Wkwkw kok aneh ya, udah nikah sah tp kemana2 istri gak pernah diajak. Kok gak ngerti banget prasaan istrinya ya.. cuma buat kesenangan dirinya sendiri," kata netter. "Pinginnn lihat tuh sekali"fose poto ajaak istri nya jelong" bkn lihat postingan jelong"sma tmnyaa," ujar netter.

Sementara itu, Warsa sebagai ayah angkat Nadya sekaligus kepala panti sempat membahas janji Rizki di awal pernikahan. Saat itu, Rizki berkomitmen bisa menjaga dan siap menemani Nadya untuk menyelesaikan kuliahnya.

"Kalau A Iki di Jakarta Teh Nadya di sini memang udah dari awal komitmennya seperti itu, untuk menyelesaikan kuliah dan memang jadwal di kampusnya memang harus ke kampus," seru Warsa. "A Iki mohon maaf Nadya masih belum selesai nanti setelah menikah harus menyelesaikan kuliah. 'Oh enggak Pak, malah nanti saya sendiri yang mengantar, kalau ke kampus saya sempatkan'. Mungkin karena sekarang dengan kesibukan. A Iki mungkin ikhtiar mencari rizki bekerja dan sebagainya. Nadya di sini juga menyelesaikan kuliah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts