Nadya Istri Rizki DA Pamer Wajah Sendu Usai Diramal Depresi Akibat Kehamilan Terus Diragukan
Instagram/jossphotograph_
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Nadya Istri Rizki DA dikenal sebagai sosok yang tegar dan ceria. Namun Nadya justru tampak menyiratkan kesedihan seolah sudah putus asa terhadap kelanjutan pernikahan dengan Rizki.

WowKeren - Pernikahan Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu masih terus jadi sorotan. Pihak keluarga kandung Nadya sempat memperlihatkan reaksi miris saat mendengar bidan cantik ternyata belum serumah dengan Rizki DA.

Baik ibu Nadya, Ipah Saripah, maupun Heru, kakak Nadya, mendoakan yang terbaik. Mereka berharap pernikahan Nadya dan Rizki masih bisa dipertahankan.

Namun Nadya yang sempat membalas ramah komentar Rizki justru kembali pamer aura galau. Dalam foto, Nadya mencoba tersenyum namun malah terkesan menutupi kesedihan.

"Semoga lelahmu menjadi berkah," kata fans. "Ya Allah, lindungi dia dan jauhkanlah dari orang-orang jahat, Sehatkanlah dia, sukses kanlah dia, amin," harap fans.

Namun netter lainnya malah ragu atas kehamilannya. "Maaf mo nanya, kok perutnya gak besar-besar ya?🤔 Apa emang perutnya masa kecil gitu kali ya," kata netter. "Maaf mau tanya, emg dia blg kalau lg hamil ya??? Cuma nanya gw," kata netter.


Nadya tak menjawab pertanyaan usil netter dan malah menyanyikan lagu sendu di salah satu kolom komentar. "Kini tinggal aku sendiri hanya berteman sepi asik-asik," kata Nadya mencoba tertawa.

Di InstaStory, tampak sosok Nadya yang sibuk dengan ponsel. Ia juga mengunggah kutipan tak kalah galau. "Bicara tidak selalu jadi jalan keluar," demikian unggahan dari Nadya itu.

Postingan Soal Bicara

Curhatan Galau Nadya Istri Rizki DA

Postingan galau Nadya ini seolah menguatkan ramalan dari Jeng Nimas yang memprediksi nasib istri Rizki DA itu. Jeng Nimas menilai Nadya yang kabarnya menolak permintaan tes DNA dari Rizki itu masih trauma hingga mengalami tekanan jiwa.

"Kondisi kejiwaannya hancur lebur, tercabik-cabik hatinya, dia menghadapi tekanan dan terpuruk. Namun dia mencoba bangkit, sesuatu yang buruk harus segera ditinggalkan. Tapi dia juga ada keragu-raguan untuk melangkah. Dia belum kepikiran untuk cari pengganti," kata Jeng Nimas.

Jeng Nimas lantas mencoba menerawang soal kemampuan Nadya menghadapi masa sulit. "Sekalipun dia mendapatkan prospek yang bagus, namun dia masih ada rasa ketakutan dikarenakan masa lalu. Dia berusaha mendekatkan diri kepada Tuhan. Tapi kondisinya masih ngedrop, mungkin akan mengalami masa-masa sulit ini agak lama, ada peti mati," kata Jeng Nimas.

Dari segi karir, Jeng Nimas meramal Nadya akan baik-baik saja meski nantinya jadi single parent. "Proses perjalanan ke arah yang lebih baik, kabar baik untuk karir Nadya, bisa dikatakan baik-baik saja, jadi ada manfaat positif dari masalah tersebut, tapi seiring waktu bisa menurun, jadi harus hati-hati," ujar Jeng Nimas.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts