Adam Suseno Tak Sakit Hati Dibilang 'Nikmati' Hasil Keringat Inul Daratista
YouTube/Deddy Corbuzier
Selebriti

Kesuksesan Inul Daratista membuat pekerjaan Adam Suseno dipertanyakan. Adam disebut-sebut hanya menikmati hasil jerih payah Inul yang sukses menjadi artis Ibu Kota.

WowKeren - Inul Daratista tengah berada di puncak kariernya sebagai penyanyi dangdut Tanah Air. Sebagai suami, Adam Suseno kerap dipertanyakan pekerjaannya dan disebut hanya menikmati hasil keringat Inul tanpa perlu bekerja keras. Saat pertanyaan tersebut dilontarkan Deddy Corbuzier, Adam mengaku tak sakit hati.

"Mas Adam, misalnya ada orang ngeliat 'Mas Adam ini sebenernya kerjanya apa? Di rumah ngurusin Inul. Trus jalanin bisnis-bisnisnya Inul. Sebenernya yang nyari duit Inul'. Misalnya ada yang ngomong begitu," ujar Deddy. "Sakit hati enggak?"

"Enggak. Karena balik lagi, kan kita berangkat dari nol," jawab Adam. "Dulu belum ke Jakarta ya, Inul pekerjaannya menyanyi. Orang bisa bilang 'Yang menyanyi Inul, yang keluar keringat Inul', tapi kalo Inul enggak ada yang nganter, aku enggak mau nganter, apa bisa dia berangkat menyanyi?"

"Dari panggung ke panggung. Satu malam itu sampe 5 tempat. Di lokasi yang berbeda," lanjut Adam. "Kalau pun Inul enggak ada aku dan aku enggak mau mengantar mungkin karena kesibukan kerja, ya enggak bisa Inul menjadi seperti sekarang ini. Ini itung-itungan gampangnya."


Senada dengan Adam, Inul membenarkan bahwa sang suami lah yang menemaninya berproses dari titik paling bawah. Oleh sebab itu, pemilik goyang ngebor ini juga ingin menikmati hasil kerja kerasa mereka bersama-sama.

"Jadi menurut aku, bener-bener perjuangan aku sama dia dari nol banget. Enggak ada siapa-siapa, enggak punya siapa-siapa. Bahkan merintis nyanyi pun juga susah seneng, hujan kepanasan semuanya berdua," jelas Inul. "Jadi seandainya ada sukses yang bagus ya ayo kita nikmati bersama. Walaupun dalam kondisinya aku yang kerja, aku yang keringetan, tapi aku juga tau diri lah. Dulu aku susah sama dia."

Inul pun mengiyakan pertanyaan Deddy yang menyebut Adam adalah salah satu kunci kesuksesannya. Menurut Inul, kebebasan yang diberikan Adam untuknya dalam mengembangkan karier berharga sangat mahal.

"Salah satunya. Karena sebagai suami dia mendoakan saya, memberikan izin untuk saya eksis di luar rumah. Itu bagi perempuan yang di daerah itu harganya mahal ditebusnya," pungkas Inul. "Aku berterima kasih karena aku punya hobi yang diperbolehkan suami untuk dieskplor."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts