Ringgo Agus Rahman Curhat Drama Yang Terjadi Jelang Istrinya Melahirkan
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Ringgo Agus Rahman mengantarkan Sabai Morscheck ke rumah sakit karena telah mengalami kontraksi. Ringgo pun bercerita drama yang terjadi sepanjang menemani istrinya di sana.

WowKeren - Pada Rabu (28/10), Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck bersiap berangkat ke rumah sakit untuk menyambut kehadiran anak kedua mereka. Ringgo pun menceritakan bahwa pada hari itu istrinya memang mengalami kontraksi.

Ringgo pun dengan tenang membagikan momen saat berangkat ke rumah sakit dengan istrinya. Ia bahkan menuliskan caption lucu untuk menceritakan drama yang dilalui sebelum istrinya menjalani persalinan.

"Belajar dari pengalaman minggu lalu... Kontraksi setiap beberapa menit sekali... Namun, kita nggak mau geer takut takut dikerjain lagi... Jadi pengen terlihat lebih tenang. Siapa tahu... Tapi mencoba untuk nggak geeran..., ” tulis Ringgo di Instagram Story. “Mencoba untuk sangat tenang sekali. "

Selama perjalanan menuju rumah sakit, Ringgo dan istrinya mencoba untuk tetap tenang. Salah satunya dengan mengomentari pengemudi yang melanggar peraturan lalu lintas. Lantas dalam unggahan selanjutnya Ringgo menyoroti kuku Sabai yang belum dipotong.

Ringgo Agus Rahman Curhat Drama Yang Terjadi Jelang Istrinya Melahirkan

Instagram Story


"Astagaa... Dia belum potong kuku? Kelar nasib saya hadohh...Mudah-mudahan kulit saya kuat," tambah Ringgo. Selanjutnya ia juga memenuhi permintaan Sabai yang ingin jalan-jalan ke rooftop rumah sakit.

"Sambil nunggu bukaan berikutnya sambil jalan bojo nemu tempat ngopi di lantai 3... Emang bukaan berapa sih yang udah rusuh? Kalo awal emang masih santai ya?" tanya Ringgo.

Lantas yang terbaru, Ringgo emmbagikan potret istrinya sudah terbaring di ranjang rumah sakit. “Hmm.. belum ada tanda2, kasian bojo mules2 mulu coba tidur tp kontaksi mulu, belum bisa tidur huhuhu...doai, ” tulis Ringgo mengiringi unggahannya.

Melihat postingan tersebut, netizen pun merasa penasaran. "Baa, update dong udah pembukaan berapa mama Sabainya? Lancar-lancar ya semuanya sampai pembukaan lengkap," tulis salah seorang netizen. "Siap-siap baba bukaan 5 bojo bakal misuh-misuh, " sahut lainnya. "Mas Ringgo, siap-siap baju lengan panjang kalau mau aman dari cakaran... Tapi hati-hati, suami saya kecolongan di leher, baru berasa pas mandi kok perih," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru