Istri Rizki DA Tegaskan Rumah Tangga Baik-baik Saja, Ungkap Kemungkinan Bersama di Tahun Baru
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Pernikahan Rizki Syafaruddin dengan Nadya Mustika Rahayu yang baru seumur jagung santer dikabarkan goyah. Namun gosip tersebut akhirnya dibantah Nadya belum lama ini.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu akhirnya buka suara terkait kabar keretakan rumah tangganya dengan Rizki Syafaruddin. Sambil melakukan perawatan wajah, Nadya mengaku dirinya dan Rizki enggan mengklarifikasi karena rumah tangganya memang baik-baik saja.

"Alhamdulillah kita selalu baik. Kita masih baik-baik aja kok Kak, enggak pernah apa-apa," ujar Nadya mengutip dari video milik akun Lambe Turah. "Karena kita juga enggak pernah menyampaikan apa ya, Iki juga enggak mengklarifikasi, Nadya juga enggak pernah mengklarifikasi. Orang kita baik-baik aja gitu."

Menurut Nadya, alasannya jarang terlihat bersama Rizki lantaran masih harus menyelesaikan urusan kuliahnya di Bandung. "Karena emang kewajiban Nadya ngeberesin dulu kuliah sampai tuntas, ya Iki juga di sana kerja. Iya, baik-baik aja kita," tegasnya.

Nadya pun mengaku tak sakit hati ketika membaca pemberitaan media soal rumah tangganya. Hal tersebut juga pernah dibicarakan Nadya dengan Rizki. Gosip tersebut dinilai mereka hanya sebuah konsekuensi karena Rizki berkarier di dunia hiburan.


"Enggak sih, aku biasa aja. Karena dari awal ya udah biarin aja. Emang tugas mereka kayak gitu juga jadi ya udah lah. Biarin aja. Toh buktinya kita enggak kayak gitu," ungkap Nadya. "Iki emang dari awal ya udah emang dunia entertain kan emang kayak gini. Ya udah biarin aja. Tanggepinnya dengan baik aja, kayak gitu sih."

Meski menjalani hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR), Nadya menyebut Rizki belum lama ini menemuinya di Bandung. "Terakhir ketemu minggu kemarin," jelas Nadya.

"Enggak, kita baik-baik aja kok Alhamdulillah. Alhamdulillah baik-baik aja, silaturahmi baik. Saling support. Ya pokoknya kita enggak ada masalah apa-apa sih," sambungnya. "Karena kan LDR juga karena kebutuhan masing-masing dulu. Kan bidan itu, kesehatan itu, ada uji kompetensinya dulu. Jadi ya harus sampai tuntas dulu kalau gitu."

Nadya pun mengungkapkan rencananya untuk ke Jakarta tahun baru 2021 mendatang. "Ya mudah-mudahan aja, InsyaAllah," pungkasnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts