Chelsea Olivia Beber Bukti Si Putri Sulung Posesif Banget Pada Sang Adik, Sukses Bikin Gemas!
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Diketahui Chelsea Olivia telah melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Dante pada 20 Oktober lalu. Namun siapa sangka putri sulung Chelsea, Nastusha sudah begitu sulit untuk dipisahkan dari Dante.

WowKeren - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saat ini tengah berbahagia menyambut kehadiran anak kedua. Diketahui Chelsea melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Dante Oliver Alinskie pada 20 Oktober lalu.

Lewat postingan Instagram pada Jumat (30/10), Chelsea memberi bukti bahwa putri sulungnya, Nastusha Olivia Alinskie rupanya sudah menjadi kakak yang posesif. Dalam video, Nastusha nampak susah berpisah dari Dante.

Bahkan Glenn dan suster berusaha keras membujuk Nastusha agar sejenak saja Dante yang akan menjalani pemeriksaan bilirubin. "Nastusha si kakak yg posesif banget," tulis Chelsea mengawali ceritanya.

"Ini waktu masi di rumah sakit pas suster dateng mau bawa Dante ke kamar baby untuk di cek bilirubin dll,tentu saja harus di bujukin dulu kakaknya biar boleh bawa adeknya ..." tulis Chelsea.


Chelsea kemudian memberi pesan pada Dante bahwa Nastusha begitu menyayanginya sejak masih dalam perut. Personel Bukan Bintang Biasa ini juga berharap kedua anaknya selalu saling memiliki hingga dewasa nanti.

"Dantee harus tau yahh cece kamu tuh sayang banget sama kamu sejak kamu di dalam perut," sambung Chelsea. "Nanti kalo udh besar berantem kecil2an itu hal biasa tp inget sampai kapanpun kalian itu punya satu sama yg lain Sayangnya mami @nastusha.olivia.alinskie @dante.oliver.alinskie."

Chelsea Olivia

Instagram

Postingan Chelsea langsung diserbu beragam komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka mengaku gemas dengan sikap posesif Nastusha pada Dante. Ada juga yang penasaran dengan kelanjutan video Nastusha dibujuk untuk berpisah sebentar dari sang adik.

"Next donk ... Penasaran dia bisa dibujuknya gmn ??ceritanya Adu Rayu.." kata akun @eri***. "Gemes banget.. Sayang banget cece sm adeknya," sambung akun @sh***. "Ddduh gemash ....ntuuussshhhh," imbuh akun @isya***.

"Kaka nathastusha...bener2 posesif ya.....love banget ya sm adek dante ya kak," seru akun @ratna***. "Videonya sampe sini aja apa masi ada ka? Masi pengen liaaatt :(((" komentar akun @intan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru