Mayangsari Larang Keras Sang Putri yang Beranjak Dewasa Untuk Pacaran, Kenapa?
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal
Selebriti

Putri tunggal Mayangasari yang bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo kini sedang beranjak dewasa. Namun Mayang memutuskan untuk melarang Khirani menjalin cinta.

WowKeren - Mayangsari belum lama ini menceritakan kedekatannya dengan sang putri semata wayang, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Rupanya Mayang dan Khirani biasa terbuka serta saling bercerita mengenai hal apapun.

Bahkan Khirani yang masuk usia 14 tahun sudah mulai mengenal rasa tertarik terhadap lawan jenisnya. Putri bungsu Bambang Trihatmodjo tersebut pun curhat kepada sang bunda dan mengaku sudah ada remaja laki-laki yang mendekatinya. Kendati begitu, Mayang melarang keras Khirani untuk berpacaran.

"Kita sangat terbuka. Dia cerita kayak ada yang dekatin atau apa. Normal lah," ungkap Mayang di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dilansir detikHOT pada Minggu (1/11). "Hahaha belum (boleh pacaran) lah, ngaco aja."


Akan tetapi, Mayang tak membatasi Khirani untuk mencari teman sebanyak-banyaknya daripada pacaran. Penyanyi berusia 49 tahun tersebut pun belum bisa menjawab kapan ia akan mengizinkan Khirani mencari pasangan.

"Mungkin gini ya, bedanya punya anak perempuan dan laki. Kalau teman saya punya anak laki cuek aja usia 12 tahun pada pacaran. Kalau saya penekanan ke anak banyakin teman sebanyak-banyaknya," tutur Mayang. "Enggak tahu, enggak berani nentuin. Enggak tahunya besok ada yang naksir."

Sementara itu, Mayang sempat mengungkapkan keinginannya untuk menambah momongan dengan Bambang. Meski pernah dua kali keguguran, pelantun lagu "Ku Tak Baik-Baik Saja Tanpamu" tersebut tetap berusaha menambah momongan.

"Pengin dong (tambah momongan), kasihan lah dia (Khirani) sendiri," ujar Mayang. "Kan apapun itu rezeki, kan ada istilah rezeki, jodoh dan mati itu hanya Allah SWT yang menentukan. Yang penting kita sebagai manusia usaha terus."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait