Resmi Pacaran, Ibnu Jamil Gercep Pegangi Tangan Ririn Ekawati Saat Tertidur Banjir Reaksi Artis
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ibnu Jamil bak pria yang sedang kasmaran setelah perasaannya diterima oleh Ririn Ekawati. Momen uwu Ibnu dan Ririn ketika bersama juga banjir dukungan dari para artis yang mendoakan mereka segera menikah.

WowKeren - Ibnu Jamil agaknya tengah jatuh cinta berat. Ia kembali pamer momen uwu saat pergi berlibur bersama Ririn Ekawati.

Sempat malu-malu, Ibnu dan Ririn kompak go public. Baru-baru ini, Ibnu sempat pamer momen mesra kala menggenggam tangan Ririn.

Foto romantis tersebut diabadikan di pesawat. Rupanya, Ibnu curi-curi kesempatan memegangi tangan Ririn disaat kekasihnya itu sedang tertidur di sampingnya.

"Keamanan milik safety belt..kenyamanan milik tangan saya ðŸĪŠâœŒïļ #siapbahagia Lucu nya si Rindu...mohon ampooon ya @ririnekawati kalo saya terlalu kreatif 🙏," kata Ibnu.

Sejumlah fans menggoda Ibnu lantaran bersikap uwu sekaligus modus. "Ciee gercep si abang," ujar fans. "Modus banget kang batagor," canda fans.


Tak disangka, Ririn muncul dan mengomentari foto itu. "Permisi," kata Ririn. "Ooppsss... #kabur 😜," ujar Ibnu.

Gaya Ibnu yang kocak nan romantis rupanya membuat rekan artis ikut heboh. Gading Marten hingga Gracia Indri ikut memberikan dukungan atas kemesraan tersebut.

"Bahagianya," kata Gading. "JOOOOONNNNNNNN!!!!!! Bahagia aku tuh JON," ujar Gracia. "Aduuuhh kang batagor @ibnujamilo ini kenape jadi semrity yaa," goda suami Ardina Rasti, Arie Dwi Andhika. "Makin jago gombal jon..udah lama ga dipake jurusnya. Top!!😂," seru Judika. "Jadi udh beli seragam yaa kakak Jon? Duh aku Happy loh ini.. bismillah ya," kata Zee Zee Shahab.

Sebelumnya, adik kandung Ririn, Rini Yulianto, juga sudah memberikan dukungan. Sementara putri Ririn, Jasmine Abeng, juga seolah memberikan restu.

Rupanya, Jasmine dan Ibnu sudah saling follow akun Instagram masing-masing. Jika memang serius menikah, maka Ibnu akan menjadi ayah tiri buat Jasmine dan Abigail Cattleya Putri.

Jasmine sendiri merupakan putri Ririn dari pernikahan dengan Edwin Abeng. Ririn dan Edwin menikah 2001 dan bercerai pada 2008.

Ririn kemudian menikah lagi pada 2015 dengan pengusaha tajir Ferry Wijaya. Dari pernikahan itu, Ririn dikaruniai putri, Abigail. Namun disaat sedang merasakan indahnya pernikahan, Ririn harus mengikhlaskan kepergian Ferry. Pengusaha tampan itu wafat di 2017 akibat leukimia yang dideritanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait