Super Junior Tunda Perilisan Konten Lagu Pra-rilis 'The Melody' Demi Hormati Mendiang Park Ji Sun
Musik

Mengikuti kabar kepergian Park Ji Sun, Label SJ selaku agensi yang menaungi Super Junior mengumumkan bahwa perilisan konten lagu 'The Melody' akan ditunda sementara waktu.

WowKeren - Kabar meninggalnya komedian terkenal Korea, Park Ji Sun membuat banyak mengejutkan banyak pihak. Komedian yang dikenal ceria ini cukup banyak memiliki koneksi dengan berbagai artis lain. Tak heran banyak pesohor Korea menunda atau membatalkan kegiatannya guna menghormati mendiang, termasuk Super Junior.

Super Junior sebelumnya dikonfirmasi akan merilis album lengkap ke-10 mereka pada bulan Desember. Tapi sebelum itu, grup ini juga akan merilis lagu pra-rilis berjudul "The Melody" pada 6 November. Lagu dan video klip tersebut dirilis gunak merayakan ulang tahun debut ke 15 grup mereka pada tanggal 7 November. Lagu ini sengaja dirilis untuk menjadi hadiah hanya untuk penggemar mereka.

Teaser MV untuk "The Melody" sendiri telah dirilis pada hari ini, Senin (2/11) pukul 6 sore KST lalu. Teaser menunjukkan para anggota uduk di sofa panjang dan saling bercanda. Suasana dalam teaser MV tersebut dimaksudkan untuk menciptakan suasana sentimental, mendorong penggemar untuk mengingat kembali kenangan aktivitas grup selama 15 tahun terakhir.

Namun, mengikuti kabar kepergian Park Ji Sun, Label SJ selaku agensi yang menaungi Super Junior mengumumkan bahwa perilisan konten lagu tersebut akan ditunda sementara. Pihak agensi juga meminta pengertian mendalam dari para penggemar.


"Halo, ini Label SJ. Mulai besok, konten yang terkait dengan lagu pra-rilis peringatan 15 tahun debut Super Junior 'The Melody', yang dijadwalkan akan dirilis secara berurutan, akan ditunda. Kami meminta pengertian mendalam dari para penggemar," ungkap Label SJ.

Keputusan itu dibuat oleh pihak agensi untuk menghormati kehilangan mendadak komedian Park Ji Sun yang ditemukan meninggal di kediaman Seoul mereka pada hari itu. Tak ada keterangan pasti mengenai kapan konten lagu itu akan kembali dirilis.

"The Melody" sendiri merupakan lagu yang dibuat untuk mengungkapkan rasa terima kasih tidak hanya kepada para penggemar tetapi sesama anggota. Lagunya berisi lirik di mana para anggota saling berterima kasih karena tetap bersama selama 15 tahun terakhir dan mengungkapkan harapan bahwa mereka akan terus bernyanyi bersama seperti sekarang.

Di sisi lain, komedian Park Ji Sun bersama sang ibu ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Distrik Mapo Seoul pada hari ini. Polisi dilaporkan telah telah menemukan surat bunuh diri yang tertinggal di rumah Park Ji Sun.

Polisi berspekulasi bahwa surat itu ditulis oleh ibu Park Ji Sun. Karena surat yang ditemukan itu, polisi mencatat kemungkinan bahwa keduanya telah bunuh diri. Isi surat bunuh diri itu tidak akan diungkapkan ke publik.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru