Marion Jola Asik Lakukan Ini Saat Brisia Jodie 'Mantan Sahabat' Kena Santet Sampai Dituding Gimmick
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola lebih memilih refreshing dengan pergi ke klinik kecantikan untuk menghilangkan sedikit penatnya. Ia terlihat tampil beda usai melakukan perawatan untuk hidungnya.

WowKeren - Hubungan pertemanan Marion Jola dan Brisia Jodie terjalin saat keduanya berjuang bersama menjadi peserta dalam ajang pencarian bakat menyanyi. Namun sayang, hubungan keduanya dikabarkan tak lagi akrab semenjak Jodie menjalin asmara dengan mantan kekasih Marion, Julian Jacob.

Isu tikung pacar teman pun sempat ramai dan bikin heboh beberapa waktu lali. Berawal dari itu, mulai bermunculan kabar-kabar miring tentang keduanya. Sampai-sampai netizen pun terpecah menjadi dua kubu, pro Marion atau Jodie.

Hingga belum lama ini, Jodie mengaku mengalami kejadian mistis yang diuda banyak orang jika dirinya terkena santet. Namun lagi-lagi, netizen mengaitkan keadian mistis yang dialami Jodie ini ada hubungannya dengan isu dirinya merebut Julian dari Marion.

Ada yang turut prihatin, namun tak sedikit pula yang malah menyebut jika ini karma karena Jodie telah merebut Julian. Bahkan Jodie juga pernah memberikan pernyataan mengejutkan soal dirinya yang tidak menganggap Marion sebagai sahabat. Padahal di sisi lain, Marion justru menganggap Jodie adalah sahabat baiknya.

Tak hanya itu, kejadian mistis yang dialami Jodie ini juga diduga hanya gimmick belaka. Pasalnya, perempuan 24 tahun disebut bakal segera main di film perdananya yang bergenre horor. Beberapa netizen yakin jika ini memang telah disetting oleh Jodie.


Di tengah musibah yang menimpa Jodie, sang "mantan sahabat" Marion Jola justru terlihat asik melakukan hal ini. Entah Marion tahu apa tidak mengenai musibah yang dialami oleh Jodie ini, namun perempuan asal Kupang itu terlihat "cuek" dengan masalah ini.

Marion Jola Asik Lakukan Ini Saat Brisia Jodie \'Mantan Sahabat\' Kena Santet Sampai Dituding Gimmick

Instagram Story

Melalui akun Instagram pribadinya, Marion Jola terlihat sedang menghabiskan waktunya dengan bersantai dan merawat diri ke klinik kecantikan. Ia terlihat melakukan sedikit perawatan di wajahnya, hingga membuat penampilannya semakin terlihat bersinar. Dalam postingannya, Marion terlihat sedang melakukan perawatan untuk hidungnya.

Di salah satu postingannya, pelantun lagu "Jangan" itu membagikan beberapa potret terbarunya sehabis perawatan. Wajah dengan kulit eksotisnya itu sukses membuat siapapun terpanah saat melihatnya. Marion juga terlihat semakin cantik dengan gaya rambut panjangnya.

Kalau menurut kamu gimana nih penampilan terbarunya Marion?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait