Zaskia Sungkar Akui Drop Hingga Trauma Saat Divonis Susah Punya Anak
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar kenang momen saat pergi berkonsultasi ke dokter untuk melakukan program kehamilan. Kala itu ia sempat drop dan trauma karena langsung divonis akan sulit memiliki anak.

WowKeren - Zaskia Sungkar belum lama ini mengenang momen saat ia divonis tak bisa memiliki anak. Padahal saat ini istri Irwansyah tersebut tengah mengandung anak pertama dengan usia kehamilan memasuki empat bulan.

Zaskia mengaku sejauh ini ia tak terlalu memikirkan untuk buru-buru memiliki momongan. "Karena suami gue itu segalanya buat gue. Irwan, tuh, tipikal yang apa-apa melibatkan gue, dari sejak nikah, kita komunikasi dijaga banget hingga dia jadi partner travelling, kita travelling bareng. Jadi, saat itu enjoy banget sama dia, jadi enggak terlalu mikirin (anak)," ungkap Zaskia di kanal YouTube milik Daniel Mananta.

Hingga akhirnya Irwan dan Zaskia mulai memikirkan soal momongan ketika menghadiri acara baby shower. Mereka juga melihat keponakan-keponakannya mulai tumbuh beranjak dewasa.

"Kita ketemu sama temen, keluarga, di mana mereka punya anak. Adik gue, deh, terutama. Dia punya anak tiga,” papar Zaskia. “Ada, sih, rasa pengin. Pada saat itu kalau pengin, ya, pengin banget, tapi enggak jadi prioritas. Nah, kenapa sekarang sudah jadi prioritas, saat ponakan gue sudah pada gede banget."


Keduanya lantas berusaha dengan berkonsultasi ke dokter untuk melakukan program hamil. Sayangnya Zaskia malah dibuat drop karena seorang dokter langsung memvonis dirinya sulit punya anak.

"Ada beberapa dokter yang gue datangin dan itu ada yang ketus banget. Ada satu dokter yang bikin trauma,” terang Zaskia. “Itu waktu gue berapa tahun nikah gitu.”

“Dia bilang, 'Kamu ada keturunan diabetes, kamu bakal susah punya anak.' Wah. lo belum cek gue dan udah bisa vonis begitu. Gimana pun perasaan perempuan digituin, kan, drop, ya," kenang Zaskia.

Sejak saat itu, Zaskia menjalani hidup sepertia biasa dan meyakini akan memiliki momongan bila memang sudah waktunya. "Ya, kalau takdirnya Allah mempercayakan anak di dunia sebelum gue meninggal, ya, pasti dikasih," pungkas Zaskia.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait