Ernest Prakasa 'Kesal' Saat Ngobrolin Ubi Bareng Sang Putra, Bukti Bakat Komedi Terwariskan?
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Obrolan yang dibagikan Ernest Prakasa melalui Instagram pribadinya tersebut membuat warganet yakin apabila Snow mewarisi bakat komedi sang ayah. Seperti apa?

WowKeren - Ernest Prakasa kerap membagikan percakapannya dengan sang putra, Snow Auror Arashi, melalui Instagram pribadinya. Percakapan tersebut biasanya merupakan hal-hal yang membuat Ernest takjub sekaligus tak habis pikir dengan pemikiran sang putra.

Namun kali ini berbeda lantaran Snow menyatakan hal yang kocak. Ketika Ernest menyebut ubi sebagai rasa kue yang mereka makan, Snow malah nyambung ke kata "ubin". Ernest tampak "kesal" lantaran sang putra sudah pandai main pelesetan kata.

"Gw: ini kue rasa ubi. Snow (5): Ubi itu lantai ya? Gw: Itu ubin," tertulis dalam gambar yang dibagikan Ernest. "Siapa yang ngajarin bocil ini plesetan? #SnowAurorArashi," sambungnya dalam keterangan foto pada Selasa (3/11).


Ernest Prakasa \'Kesal\' Saat Ngobrolin Ubi Bareng Sang Putra, Bukti Bakat Komedi Terwariskan

Instagram

Unggahan tersebut sukses membuat para followers Ernest yang membacanya terbahak-bahak. Snow juga dinilai telah mewarisi bakat komedi sang ayah. Seperti diketahui, sebelum dikenal sebagai sutradara film, Ernest mengawali kariernya di dunia Stand up Comedy.

"Bakat standup terwariskann," komentar akun @praburevolusi. "Ah ini mah... original bawaan pabrik," sahut akun @miaarsjad. "Bakat humornya turuntemurun ya bunds," tulis akun @13.10am.

"Anak lu umur 10 tahun fix jadi komika sih bang," balas akun @tarsisiuschristotito. "Wkwkwkwk mulai kesel ya koh," komentar akun @yusefrock. "Mayan," sahut Ernest.

Sebelumnya, Snow kerap mencuri perhatian warganet karena cerita yang dibagikan Ernest. Snow pernah menyatakan bahwa pernikahan sesama saudara seharusnya lebih "aman". Bocah 5 tahun ini juga sukses membuat warganet gemas ketika menyatakan lebih sayang sang ibu, Meira Anastasia, dibandingkan Ernest.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait