Lutfi Agizal Didesak Calon Mertua untuk Segera Menikah, Nadya Indry Ngebet Pengin Dihalalin?
Instagram/nadyaindry
Selebriti

Begini reaksi Lutfi Agizal saat ditantang calon mertuanya untuk segera menikahi Nadya Indry. Ia lagi-lagi memberikan jawaban klise seperti pasangan pada umumnya saat ditanya soal menikah.

WowKeren - Lutfi Agizal belum lama ini kembali bikin heboh karena memperkenalkan gandengan barunya ke publik. Perempuan cantik yang diketahui adalah mantan 10 besar Putri Pariwisata Indonesia 2019 itu bernama Nadya Indry.

Entah hanya sensasi atau memang ingin menjalin hubungan serius, yang pasti Lutfi dan Nadya saat ini tampak seperti pasangan yang tengah dimabuk asmara. Melalui akun Instagram masing-masing, Lutfi dan Nadya beberapa kali membagikan potret mesra mereka.

Mengenai hal ini, rupanya ayah Nadya sudah mengetahui hubungan putrinya dengan Lutfi Agizal. Mantan kekasih Salshadilla Juwita itu mendapat pesan penting dari ayah sang kekasih. Tak disangka, calon mertuanya itu langsung meminta Lutfi untuk segera menikahi putrinya.

Lutfi mengaku ia langsung mendapat pesan WhatsApp dari ayah Nadya. "Setelah itu bapak Nadya WhatsApp, 'sudahlah nikah aja tahun depan November atau Oktober," ungkap Lutfi Agizal, dilansir dari Kapanlagi.com, Rabu (4/11).

Kendati diminta untuk segera menikahi Nadya, Lutfi pun mengungkap jika ia hanya akan menyerahkan semua urusan dan rencananya itu kepada Tuhan. Jika tak ada hambatan, dirinya bersama Nadya akan melangsungkan pernikahan. "Tapi gue pengen berserah diri pada Allah, saya ingin menikah karena ibadah sudah gitu aja," ucapnya.


Sementara itu, Nadya menilai Lutfi adalah sosok lelaki yang baik dan bisa menjadi imam dalam hidupnya kelak. Ia pun mengaku sudah sangat siap jika suatu saat Lutfi ingin membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

"Kalau siap mungkin 98 persen, sisanya Allah yang menentukan, karena manusia cuma bisa berencana dan sisanya Allah yang nentuin," tandas Nadya Indri dalam kesempatan yang sama.

Sebelumnya, Lutfi sudah mengajak Nadya ke makam mendiang ayahnya beberapa waktu lalu. Lelaki yang sempat viral karena kontroversi kata "anjay" itu meminta restu kepada sang ayah untuk hubungannya dengan Nadya.

"Assalamualaikum. Papa mohon restunya. Semoga ini adalah jawaban dari doa sepertiga malam Lutfi selama ini. Amin @nadyaindry," katanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait