Nikita Willy Buka-Bukaan Kesal Saat Nikmati Honeymoon Dengan Indra Priawan, Kenapa?
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy blak-blakan menceritakan pengalaman barunya saat bulan madunya di Bali. Ia mengaku kesal saat sedang menikmati honeymoon bersama sang suami, Indra Priawan. Apa sebabnya?

WowKeren - Nikita Willy saat ini memang tengah menikmati perannya sebagai seorang istri dari Indra Priawan. Pasangan yang baru menikah pada pertengahan Oktober lalu ini juga telah memilih Bali sebagai lokasi honeymoon mereka.

Nikita baru-baru ini tak ragu membagikan pengalaman bulan madunya bersama dengan Indra. Rupanya, ia justru sempat merasakan kesal kepada sang suami saat menikmati honeymoon di Pulau Dewata.

Bintang sinteron "Putri Yang Ditukar" ini membongkar perilaku sang suami yang membuatnya sangat kecewa dalam perjalanan itu. Rupanya, Indra mengundang teman-temannya untuk bergabung ke honeymoon mereka begitu sampai di Bali.

Sontak, Nikita langsung kesal dengan kelakuan Indra tersebut. Pasalnya, ia sebagai istri dan pasangan baru tentunya ingin menikmati bulan madu hanya dengan sang suaminya saja. Ia mengaku bertambah kesal lantaran Indra sama sekali tidak pernah menyinggung jika teman-temannya akan ikut bergabung dalam liburan mereka.

"Yang bikin aku sebel, Indra nggak ngasih tahu kalau di Bali itu ternyata ada banyak teman-temannya. Aku pikir ini mini honeymoon," keluh Nikita Willy di sebuah video yang diunggah di channel YouTube miliknya, Rabu (4/11). "Ternyata pas sampai airport. Oke ada ini, ada itu."


Dalam video berjudul "Hari pertama mini honeymoon di Bali, Indra udah bohongin Niki" ini, Indra lantas berusaha menenangkan sang istri. Ia menjelaskan maksudnya mengundang teman-temannya karena villa yang dipesan di Bali cukup luas. Oleh sebab itu, ia ingin mengajak sejumlah teman agar dapat menempati beberapa kamar yang kosong.

"Soalnya Niki bilang katanya terserah," ujar Indra membela diri. "Jadi karena Niki bilang terserah dan kita sudah booking villa enam kamar, jadi aku invite temen-temen aku buat ikut ke Bali juga."

Mendengar penjelasan sang suami, Nikita akhirnya mengalah dan mencoba menerima. Wanita berusia 26 tahun ini akhirnya cukup lega setelah teman-teman Indra juga mengajak pasangan mereka masing-masing. Hal ini membuat keduanya masih bisa menikmati banyak waktu untuk berbulan madu berdua.

"Tapi untungnya ada beberapa istri teman aku juga. Jadi Niki nggak jalan sendirian," terang Indra. "Untung aja temen-temen Indra bawa istri juga. Kalau nggak aku sendirian. Cuma its okay, mungkin next time berdua," imbuh Nikita.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru