Rizki DA Kuncir Rambut Bahas Dicintai, Nadya 'Istri Saleha' Makin Siap Hidup Sendiri?
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki Syafaruddin kembali jadi sorotan ketika bercanda dengan Iis Dahlia soal 'Dicintai atau Mencintai. Sementara itu, Nadya juga curhat keinginan untuk menyendiri sambil menanti cinta yang indah.

WowKeren - Rizki Syafaruddin hingga kini belum pamer kebersamaan dengan sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Alih-alih beneran rujuk, Rizki malah lebih sering menghabiskan waktu bersama Ridho Syafaruddin.

Dalam sebuah kesempatan, Rizki dan Ridho rupanya berkunjung ke rumah Iis Dahlia. Sudah menganggap Iis sebagai ibu pengganti, Rizki sempat bergurau soal urusan percintaan.

"Lebih baik apa ma?" tanya Rizki. "Lebih baik dicintai daripada mencintai," kata Iis. "Oke kayak siapa ma?" seru Rizki sambil tertawa.

Candaan Rizki DA

Rizki DA Bahas Dicintai-Mencintai

Kamera lantas mengarah pada suami dari Iis yang tampak polos. Iis dan Rizki-Ridho kompak tertawa terkait candaan itu.

Video itu sempat diunggah akun gosip dan menuai komentar. "Klo saya mending juga saling mencintai.... Biar balance... Kya nya nyidr yg ngmng gini "mending dicintai soalnya ntr saya akan lebih mencintai," kata netter. "Udahlah.jngn di tanggapin.entar capek sendiri dia," ujar netter.


Sementara itu, Nadya menuliskan postingan bijak dan terus mencoba tegar. Ia justru seolah ingin hidup sendiri.

Sikap Nadya

Nadya Kuat Hidup Sendiri

"Tidak selamanya gelap itu buruk. Lihatlah bintang dia butuh malam yang gelap agar terlihat indah. Tidak selamanya sendiri itu salah, perbaiki diri jadi lebih baik, agar siap mencari cinta yang indah," kata Nadya.

Nadya juga mengunggah postingan soal "bahaya" bersikap main-main. "Maka apakah kamu mengira kami menciptakan kamu main-main dan bahwa kamu tidak akan dikembalikan pada kami," unggahnya.

Sementara itu, nasib rumah tangga Rizki-Nadya sempat diterawang oleh Jeng Nimas. Menurut Jeng Nimas, Nadya masih trauma untuk mencari cinta yang baru.

"Kondisi kejiwaannya hancur lebur, tercabik-cabik hatinya, dia menghadapi tekanan dan terpuruk. Namun dia mencoba bangkit, sesuatu yang buruk harus segera ditinggalkan. Tapi dia juga ada keragu-raguan untuk melangkah. Dia belum kepikiran untuk cari pengganti," kata Jeng Nimas. "Dia berusaha mendekatkan diri kepada Tuhan. Tapi kondisinya masih ngedrop, mungkin akan mengalami masa-masa sulit ini agak lama, ada peti mati."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru