Aldi Taher Tak Dapat Izin Poligami dari Salsabillih, Keinginan Rujuk Dengan Mantan Istri Terungkap
Instagram/salsabillih06
Selebriti

Pasca menikah dengan Salsabillih, Aldi Taher mengungkap keinginan untuk menjadi presiden muda yang mendukung poligami. Namun nyatanya Salsabillih menentang Aldi melakukan poligami.

WowKeren - Aldi Taher telah menikah dengan perempuan cantik asal Palembang bernama Salsabillih pada 24 Oktober lalu. Sebelum menikah, Aldi sempat memberi pernyataan mendukung poligami.

Kini usai menikah, Aldi kembali menegaskan ingin menjadi seorang presiden muda yang mendukung poligami. "Target terdekat ya Insya Allah mau jadi Presiden muda yang mendukung poligami berkah. Giring (Giring Ganesha) Nidji , poligami berkah bro," ujarnya saat ditemui di Studio Trans TV pada Rabu (4/11) seperti dilansir dari InsertLive.

Walau begitu, Salsabillih nyatanya tidak memberi izin Aldi untuk berpoligami. Ia hanya menegaskan sang suami diperbolehkan mendukung namun tidak melakukan.

"Ikut dukung poligami tapi Aldi Taher nggak boleh," kata Salsabillih. "Kan memang di Al Quran emang ada aturan poligami, kalo menentang ya haram juga. Tapi ya mas Aldi nggak boleh."

Kemudian beredar juga isu Aldi akan rujuk dengan mantan istrinya, Georgia Aisyah Putri. Bahkan keinginan tersebut sudah terlontar dari Aldi pada Salsabillih sebelum menikah.


"InsyaAllah rujuk dengan mantan istri," kata Aldi. "Sekarang ya doa yang baik-baik saja deh. Niatnya sebelum nikah sudah disampaikan ke dia (Salshabillih)."

Walau begitu, Aldi menjelaskan bahwa rujuk yang dimaksudnya adalah masih berhubungan baik sebagai saudara dan sahabat. Ia membantah rujuk sebagai pasangan suami istri.

"Iya rujuk maksudnya arti persahabatan," jelas Aldi. "Sekarang kan silaturahminya juga baik. Kebetulan istri juga baik sama Georgia."

Untuk diketahui, pernikahan dengan Salsabillih adalah yang ketiga bagi Aldi Taher. Sebelumnya ia telah menikah siri dengan Dewi Persik pada 2009. Namun belum setahun keduanya bercerai.

Pada tahun 2014, Aldi Taher menikahi Georgia Aisyah dan dikaruniai anak bernama Geraldine Nur Ardiansyah. Namun nasib pernikahan itu berujung pada perpisahan yang diputus cerai pada 2018. Setelah dua tahun menyandang status duda, Aldi Taher akhirnya mempersunting Salsabilih yang merupakan perempuan asal Palembang dengan usia terpaut 16 tahun lebih muda.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru