Raffi Ahmad Disebut Lebih Pentingkan Pekerjaan, Siap Pensiun Demi Rafathar Dengan Syarat Tertentu
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad tak memungkiri kehilangan momen perkembangan Rafathar karena sibuk dengan pekerjaan. Ia mengaku siap untuk berhenti bekerja suatu saat nanti.

WowKeren - Raffi Ahmad merupakan salah satu public figure yang tajir melintir. Kesibukannya di dunia entertainment dan bisnis membuat waktu bersama keluarga menjadi berkurang. Bahkan tak sedikit menilai Raffi lebih mementingkan pekerjaan ketimbang putranya, Rafathar Malik Ahmad.

Namun nyatanya suami dari Nagita Slavina ini rela berhenti kerja demi sang putra semata wayang. Hal ini terungkap dalam acara "Obrolan Of The Day" (OOTD) yang dipandu Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan.

"Gimana kalau Rafathar udah gede kayak anak gue umur 14 tahun, lu masih kerja kayak gini. Tiba-tiba Rafathar ngomong, 'Pah, kita uang udah banyak, would you stop working?'" tanya Deddy ke Raffi.

"Boleh. Kalau dia sudah ngomong kayak gitu suatu saat, boleh," jawab Raffi tegas. "Makanya gue lagi (kerja keras saat ini). Berhenti gue."


Walau begitu, Raffi mengaku akan tetap memperhatikan kondisi keuangannya saat itu. Kakak dari Syahnaz Sadiqah ini mengaku akan benar-benar berhenti bekerja bila kondisi keuangannya sudah stabil.

"Tapi gue kasih pengertian ke dia," jelas Raffi. "Makanya sekarang papa bisa mengindahkan keinginan kamu, karena waktu kamu belum bisa ngomong ini, papa udah tahu, udah kejar itu."

Deddy lalu menyinggung soal Raffi yang kehilangan momen pertumbuhan Rafathar karena terlalu sibuk dengan pekerjaan. Raffi tak membantah, namun ia mempunyai cara tersendiri untuk menganti waktu yang hilang tersebut.

"Someday, gue karena sudah banyak kehilangan waktu buat anak gue, kalau suatu saat di saat yang tepat dia membutuhkan kehadiran gue, gue akan setop semuanya," tutur Raffi. "Gue merasa ada utang waktu, gue akan payback semua buat dia. Deal."

Raffi pun sudah berbicara soal hal tersebut pada Nagita. Ia pun berjanji bila target hidupnya sudah tercapai maka akan berhenti bekerja dan menghabiskan waktu bersama Nagita dan Rafathar.

"Kalau suatu hari semua sudah tercapai, gue ngomong sama dia, 'Sayang, aku sudah selesaikan janji aku, aku rasa ini cukup, aku akan berhenti, aku cuma pengin mengarungi dunia berdua sama kamu, enggak usah kerja, itu buat hobi saja,'" pungkas Raffi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait