Tasya Farasya Mendadak Minta Dipeluk, Respon Mengejutkan Sang Bunda dan Kembaran Paling Disorot
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tasya Farasya membagikan video minta dipeluk oleh orang terdekat, termasuk suami. Namun nyatanya respon dari sang bunda serta kembarannya, Tasyi paling mencuri perhatian.

WowKeren - Tasya Farasya membuat video menarik tentang keluarganya yang dibagikan dalam postingan Instagram pada Rabu (4/11). Dalam video, Tasya meminta peluk 3 orang di rumahnya.

Pertama, Tasya meminta peluk pada suami tercinta, Ahmad Assegaf. Dengan sigap Ahmad memeluk Tasya kemudian menghadiahkannya pijatan di bagian punggung.

Berikutnya ada sang bunda, Alawiyah Alatas yang baru datang di rumah Tasya. Di kesempatan tersebut, Tasya nampak merengek minta peluk pada ibunya.

Namun bukan memeluk, Bunda Ala malah mengacuhkan sang putri. "Gua mau makan, lapar," kata Bunda Ala langsung berlalu.


Terakhir Tasya meminta peluk pada kembarannya, Tasyi. Meski awalnya ngomel, Tasyi memeluk Tasya.

"Hah Seorang lo sampai butuh dipeluk? Sebutuh dipeluk apa lo? Kasihan banget, seorang Tasya yang benci disentuh bisa minta dipeluk berarti segitu parah," kata Tasyi lalu membenamkan kepala Tasya di bagian perutnya. "Bonus dimasukin ke rahim," terlihat tulisan Tasya mendeskripsikan aksi saudara kembarnya.

Postingan Tasya langsung diserbu warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen gemas pada respon Bunda Ala yang enggan memeluk Tasya. Ada juga yang terbahak membaca deskripsi "dimasukkan ke rahim" saat Tasya dapat pelukan Tasyi.

"Wkwkwkkwkw bu ala paling natural," kata akun @halo***. "Nyong ngakak banget sumpahh," tambah akun @cy***. "Ngakak bgt bu alaaaa," seru akun @icx***.

"Bu lala lucuuuu dicuekin kak tasyaaa wkwk," imbuh akun @akua***. "Savage mom," komentar akun @sheira***. "Bsa bsany mama ala," kata akun @zanu***. "Wkwkwk knp sampek masuk rahiiimmmmm," kata akun @diana***. "Bonus dimasukin rahim bengek aq, masker retak lagi duhhh," sambung akun @_fat***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait