Ten NCT Buka-Bukaan Soal 2 Tato Barunya
Selebriti

Ten memiliki tato paling banyak di antara para member NCT, WayV dan SuperM. Baru-baru ini ia membicarakan tentang dua tato baru yang berusaha dirahasiakannya hingga kini.

WowKeren - Ten memiliki tato paling banyak di antara para member NCT, WayV dan SuperM. Baru-baru ini ia membicarakan tentang dua tato baru yang berusaha dirahasiakannya hingga kini.

Dalam video di balik layar SuperM untuk lagu mereka "One (Monster & Infinity)", Ten terlihat dengan dua tato baru di bagian atas lengan kanannya. Sementara tato di lengan bawahnya dibiarkan terlihat, tato lainnya diburamkan. Itu membuat penggemar semakin penasaran tentang bentuknya.

Kemudian dalam salah satu acara tanda tangan online, salah satu penggemar menunjukkan bahwa Ten akan menerima banyak pertanyaan dari NCTzens tentang tato barunya. Dengan senyum lebar, Ten meletakkan kedua tangannya di atas kepalanya saat berkata, "Ahhh, tidak!"

Ten NCT Buka-Bukaan Soal 2 Tato Barunya

Source: Koreaboo


Namun tetap saja, Ten menjawab pertanyaan yang selama ini banyak ditanyakan. Member yang berasal dari Thailand itu mengungkapkan bahwa tato barunya adalah bunga sakura dan kupu-kupu.

Faktanya, semua orang dapat melihat lebih dekat salah satu tato milik Ten berkat episode empat dari "WINformation" yang dibawakan Winwin. Saat itu Ten berpakaian seperti Alice dari "Alice In Wonderland". Karena lengan pada gaun itu cukup tinggi, penggemar bisa melihat tato kupu-kupu yang cantik.

Sementara itu, Ten bersama NCT saat ini sibuk mempromosikan proyek akbar mereka yang bertajuk NCT 2020. SM Entertainment mengumumkan bahwa grup akan segera merilis album "RESONANCE Pt. 2" pada 23 November mendatang.

Album seri kedua ini diharapkan memamerkan pesona yang berbeda dengan kombinasi yang belum terpenuhi di bagian pertama. Melalui album ini juga, NCT mendapat gelar "Million Seller" dengan penjualan 1,21 juta unit selama seminggu setelah perilisan "RESONANCE Pt. 1".

Sebelumnya, "RESONANCE Pt. 1"menduduki peringkat keenam di chart album utama Billboard di AS, Billboard 200, dan berhasil dalam charting selama dua minggu berturut-turut. Diharapkan NCT, yang telah mengukuhkan posisinya sebagai tren global, akan mencetak rekor lain dengan album baru ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts