Curhat Onadio Leonardo Sering Didekati Pria dan Dikira Gay Karena Bergaya Feminim
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo blak-blakan menceritakan sisi lain dalam dirinya yang tak banyak disadari orang. Ia mengaku jika dirinya nyaman kerap kali mencontoh gesture perempuan.

WowKeren - Onadio Leonardo menceritakan sisi lain dalam dirinya yang tak banyak disadari orang. Ia membahas tentang sisi feminim pada dirinya.

Tentu hal ini tak banyak disadari oleh orang. Pasalnya, gaya Onad yang tampil dengan banyak tato di tubuhnya, membuat orang-orang menilai ayah satu anak ini macho.

Namun, Onad sendirilah yang mengakui jika dirinya tak terlalu suka man things. Meski kini dirinya sudah menjadi suami dan ayah, Onad mengungkap bahwa sang istri lah yang kerap membenarkan mesin air panas yang rusak.

"Oke ternyata memang tidak sekedar gaya ya. Gue itu memang tidak suka man things," ungkap Onadio Leonardo dilansir dari kanal YouTube Orami Entertainment (6/11). "Contoh misalnya air panas rusak, yang benerin bini gue. Benerin bohlam, 'sayang' bini gue yang gantiin."

Onad mengatakan kalau orang-orang terdekatnya tidak masalah saat melihat dirinya yang cenderung feminim. Bagi pria berusia 30 tahun ini, feminim adalah sebagai ciri khasnya dalam bergaya.


"Feminim itu Cuma buat gaya aja sih. Gue suka bergaya seperti ini dan gue suka gesture itu," jelas Onad.

Gara-gara gayanya yang seperti itu, tak jarang Onad malah dikira gay oleh orang-orang. Namun kembali ia menegaskan, dirinya feminim hanya melalui gesture bukan penampilan.

"Sebenarnya kalau dandanan gue nggak dandan feminim sih. Mungkin cara gue berbicara gitu lo," ujarnya. "Lo ngerti nggak sih, cara gesture gue, 'eh dia tu homo ya'. Soalnya gerak-gerik gue gitu kan ye, emang gue suka."

Sering dikira gay, Onad mengaku kalau dirinya sering didekati oleh para pria. Selain itu, Onad juga menambahkan kalau sang istri sempat berpikiran kalau dirinya memang seorang gay.

"Banyak banget (yang deketin). Cuma gue tidak menyalahkan mereka sih," pungkasnya. "Pas gue tanya bini gue juga pertama kali dia kenal 'ya sih gue pikir elu juga belok'."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts