Harry Styles dan Florence Pugh Jalani Karantina COVID-19
Selebriti

Para pemeran film 'Dont Worry Darling' diminta melakukan proses karantina yang berlangsung selama 14 hari karena seorang anggota kru dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

WowKeren - New Line Cinema baru aja mengumumkan bahwa proses pengambilan gambar film thriller yang diarahkan aktris sekaligus sutradara Olivia Wilde, "Don Don't Worry Darling", telah dihentikan sementara karena seorang anggota kru dinyatakan positif COVID-19. Para pemeran film tersebut termasuk Harry Styles, Florence Pugh, dan Chris Pine segera melakukan proses karantina yang akan berlangsung selama 14 hari.

Dilansir dari Deadline, kru yang dites positif COVID-19 bukanlah anggota tim utama, tetapi seseorang yang berada cukup dekat dengan mereka sehingga penghentian sementara proses produksi dan pengambilan gambar dianggap perlu. Beruntungnya, sejauh ini tidak ada orang lain yang dinyatakan positif COVID-19.

Wilde mulai melakukan syuting beberapa minggu lalu, dan bahkan foto para pemerannya sudah mulai bocor dari lokasi syuting di pusat kota Los Angeles. Produksi akan dilanjutkan setelah masa karantina wajib berakhir.


Berlatar tahun 1950-an, "Don't Worry Darling" adalah film thriller psikologis yang dibintangi Florence Pugh sebagai ibu rumah tangga yang tidak bahagia. Ia perlahan mulai mempertanyakan kewarasannya sendiri ketika dia mulai melihat kejadian aneh di komunitas utopis kecilnya di gurun California.

Sedangkan Harry Styles akan berperan sebagai suami Florence Pugh yang sempurna, yang sangat mencintainya, tetapi menyembunyikan rahasia gelap darinya.

Sementara itu, Chris Pine akan berperan sebagai pemimpin yang dihormati dari sebuah tempat kerja misterius di mana semua pria bekerja di luar kota. Sedangkan para pemeran lainnya dari film ini adalah KiKi Layne, Gemma Chan dan Nick Kroll. Wilde juga akan ikut terlibat sebagai pemeran pendukung utama selain mengarahkan dari naskah yang ditulis oleh Katie Silberman.

Kabarnya, New Line sendiri tertarik menggarap film ini bersama Olivia Wilde setelah aktris sekaligus sutradara tersebut sukses mengarahkan "Booksmart". Katie Silberman, salah satu penulis “Booksmart,” menulis skenario untuk "Don Don't Worry, Darling", berdasarkan skrip spesifikasi oleh Shane dan Carey Van Dyke. Catherine Hardwicke akan menjadi produser eksekutif bersama Van Dykes. Proyek ini diawasi oleh eksekutif studio Richard Brener, Daria Cercek dan Celia Khong.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait