Puncak Karier
Selebriti

Lee Dong Wook berulang tahun ke-39 pada 6 November. Untuk merayakannya, WowKeren akan mengulas tuntas karier aktor ganteng kelahiran 1981 itu melalui rubrik Birthday Spotlight.

WowKeren - Popularitas Lee Dong Wook melejit berkat perannya sebagai Seol Gong Chan dalam drama komedi romantis "My Girl" pada 2005 bersama aktris Lee Da Hae. Drama ini menjadi hit selama tayang baik di dalam negeri maupun di seluruh Asia, dan menjadikan Lee Dong Wook seorang aktor terkenal saat itu.

Usai "My Girl", Lee Dong Wook membintangi drama-drama seperti "Bitter Sweet Life" (2008), "Partner" (2009), "Scent of a Woman" (2011), "Wild Romance" (2012), "The Fugitive of Joseon" (2013) dan "Hotel King" (2014) di mana ia bertemu lagi dengan Lee Da Hae. Ia kemudian membintangi serial aksi fantasi "Blade Man" (2014) dan drama romantis "Bubble Gum" (2015).

Lee Dong Wook meraih puncak kariernya sekali lagi berkat perannya sebagai malaikat maut dalam "Goblin" (2016) karya penulis naskah Kim Eun Sook bersama Gong Yoo. Drama ini menjadi hit, membantu kebangkitan karir akting Lee Lee Dong Wook.

Pada 2019, Lee Dong Wook dikonfirmasi sebagai pembawa acara untuk "Produce X101", musim keempat dari program "Produce 101". Ia juga mulai menjadi pembawa acara bincang-bincang sendiri, "Wook Talk", untuk merayakan ulang tahun ke-20 sejak debut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru