Kontroversi
Selebriti

Lee Dong Wook berulang tahun ke-39 pada 6 November. Untuk merayakannya, WowKeren akan mengulas tuntas karier aktor ganteng kelahiran 1981 itu melalui rubrik Birthday Spotlight.

WowKeren - Beberapa foto lama Lee Dong Wook pernah muncul di media sosial Korea Selatan, diperkirakan diambil saat ia melakukan debut aktingnya. Itu memunculkan spekulasi bahwa ia melakukan operasi plastik. Beberapa netizen bertanya-tanya apakah ia telah melakukan operasi hidung dan kelopak mata.

Banyak yang fokus pada seberapa banyak perbedaan antara foto-foto lama Lee Dong Wook dan yang baru. Kebanyakan dari mereka menyadari bahwa ada perbedaan spesifik pada bentuk kelopak matanya. Di foto lama, bentuk kelopak matanya monolid. Tapi sekarang, bentuk kelopaknya ganda.

Dalam salah satu wawancara, Lee Dong Wook mengklarifikasi rumor tersebut dengan mengatakan, "Ada begitu banyak spekulasi tentang perubahan yang terjadi pada bentuk mataku. Mataku terlihat berbeda karena lemak di wajahku telah berkurang."

Terlepas dari rumor tentang operasi kelopak matanya, Lee Dong Wook juga dikabarkan melakukan operasi hidung juga. Beberapa orang membandingkan beberapa foto lama dan beberapa foto baru dirinya. Banyak dari mereka berspekulasi bahwa hidung Lee Dong Wook menjadi sedikit lebih tipis dan lebih tajam akhir-akhir ini, dibandingkan dengan bentuknya di masa lalu. Meski hanya perbedaan kecil, tapi perubahan ini berdampak besar pada penampilannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait