Kehidupan Asmara
Selebriti

Lee Dong Wook berulang tahun ke-39 pada 6 November. Untuk merayakannya, WowKeren akan mengulas tuntas karier aktor ganteng kelahiran 1981 itu melalui rubrik Birthday Spotlight.

WowKeren - Lee Dong Wook beberapa kali digosipkan menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya di drama. Namun yang paling mengejutkan adalah ketika berita kencannya dengan Suzy terungkap. Keduanya terpaut usia cukup jauh yaitu 13 tahun.

Pada 9 Maret 2018, dikonfirmasi oleh kedua agensi bahwa Lee Dong Wook dan Suzy menjalin hubungan dengan Suzy. Itu adalah berita yang mengejutkan karena sama sekali tidak terduga bagi mereka berdua untuk berkencan. Beberapa netizen tidak mendukung hubungan mereka karena mengira Suzy baru saja putus dengan mantan pacarnya, Lee Min Ho.

Tentu saja, banyak penggemar mereka akan mendukung hubungan Lee Dong Wook dan Suzy pun yang terjadi. Sayangnya, empat bulan setelah agensi mereka secara resmi mengkonfirmasi tentang hubungan mereka, keduanya mengumumkan bahwa mereka telah putus karena jadwal sibuk.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru