Ernest Prakasa Ikut Komentari Soal Video Syur Mirip Gisel, Salahkan Pihak Ini
Instagram
Selebriti

Ernest Prakasa turut memberikan komentar terkait video mesum mirip Gisella Anastasia. Dalam tanggapannya, Ernest pun tak menyalahkan Gisel melain menyesalkan tindakan pihak yang lain.

WowKeren - Nama Gisella Anastasia kembali menjadi sorotan. Pada Sabtu (11/7) dini hari, beredar potongan video mesum yang disebut mirip dengannya. Tak ayal, hal tersebut lantas membuat nama Gisel langsung menjadi perbincangan hingga masuk dalam trending topik Twitter.

Tak hanya itu, kini komika dan sutradara Ernest Prakasa pun turut angkat bicara untuk menanggapi terkait viralnya video mesum perempuan mirip Gisella Anastasia itu. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ernest lewat cuitannya di Twitter. Ernest sendiri belum meyakini siapa pemeran dalam video mesum yang membuat heboh jagat maya itu.

Namun menurut Ernest hal tersebut tidaklah terlalu penting. Karena menurutnya, yang salah adalah pihak yang menyebarkan video tersebut. “Siapa pun pemeran videonya, buat gue yang salah tetap yang menyebarkan,” tulis Ernest lewat cuitan di akun Twitternya, Sabtu (7/11).

Ernest Prakasa Ikut Komentari Soal Video Syur Mirip Gisel, Salahkan Pihak Ini

Twitter


Cuitan Ernest tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warga Twitter lainnya. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak dari warganet yang sepakat dengan Ernest.

Namun beberapa dari netter juga menyesalkan mengapa adegan mesum harus divideokan, yang tentu saja berisiko tersebar. “Iya sih benar yang salah yang nyebarin karena kita juga enggak bisa sepenuhnya nyalahin Gisel, tapi salah si Gisel juga kenapa divideoin koh,” komentar seorang netter.

Di sisi lain, beredarnya video mesum mirip Gisel tersebut juga membuat netter merasa iba dengan Wijaya Saputra. Mereka membayangkan betapa hancurnya hati Wijin bila benar perempuan dalam video itu adalah kekasihnya.

Sedangkan, kabar tak sedap ini malah muncul saat Gisel, Gempi dan Wijin, sedang menjalani liburan bersama rekan-rekan artis di Sumba. “mMsalah pertamanya yang di video juga bukan Wijin tapi ceweknya Gisel,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait