Begini Reaksi Roy Marten Saat Ditanya Video Syur Mirip Gisella Anastasia
Naver
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Ini bukan kali pertama Gisel diterpa kasus video syur yang mirip dirinya. Pada 2019 lalu, Gisel juga pernah diterpa kasus serupa dan kasusnya masih ditangani pihak kepolisian.

WowKeren - Roy Marten ikut ditanyai awak media perihal menyebarnya video syur mirip Gisella Anastasia untuk yang kedua kalinya. Namun, mantan mertua Gisel itu enggan memberikan komentar.

"Nggak komentar lah, saya nggak mau komentar," ucap Roy Marten dilansir Detikhot. Roy juga tidak mau menyebutkan kapan tepatnya ia tahu tentang adanya video syur tersebut. "Tadi dikasih tahu, nggak ada komentar dari saya," imbuh Roy.

Dikatakan Roy Marten, dirinya hingga saat belum bertemu dengan Gading Marten. Tapi Roy sudah berkomunikasi dengan anaknya itu. "Saya belum ketemu Gading, tapi sudah kontak-kontakkan," pungkas Roy.

Gisel sebelumnya telah buka suara terkait beredarnya video syur mirip dirinya. Kekasih Wijaya Saputra itu mengungkap bingung menyampaikan klarifikasinya karena ini keduanya ia mengalami kasus serupa.


Gisel tidak mau terlalu memikirkan hal yang sebenarnya memang bukan terjadi padanya. "Yang ngejalanin kan aku ya sekarang, yang tahu ya aku dan orang-orang sekitar aku. Ya aku berusaha jadi lebih baik aja di setiap harinya deh," imbuh Gisel.

Hingga saat ini, Gisel masih berada di Sumba untuk berlibur bersama Gempi. Ia merasa sedikit terganggu dengan adanya kasus video syur mirip dengan dirinya. "Tapi ya udah nggak usah dipikirin banget," lanjut Gisel.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Gisel diterpa kasus video syur yang mirip dirinya. Pada 2019 lalu, Gisel juga pernah diterpa kasus serupa dan kasusnya masih ditangani pihak kepolisian. "Yang kemarin aja masih diproses kan berjalan berbarengan aja sih jadinya kok sedih ya berkali-kali gini," pungkas Gisel.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts