Mulan Jameela Mendadak Bongkar Drama Keluarganya, Kelakuan Kocak Ahmad Dhani Jadi Sorotan
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela dibuat tertawa dengan kelakuan Ahmad Dhani yang kelewat kocak saat menenangkan putra bungsunya yang menangis. Hal ini juga sukses menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Ahmad Dhani dan Mulan Jameela merupakan salah satu pasangan selebriti yang jarang mengumbar urusan keluarganya di khalayak ramai. Pasangan yang menikah pada 2009 silam ini dikenal cukup tertutup untuk masalah yang terjadi di keluarganya. Namun belum lama ini, Mulan Jameela mendadak membagikan permasalahan yang terjadi di keluarganya.

Melalui akun media sosialnya, Mulan Jameela mengunggah sebuah video yang memperlihatkan ia dan keluarganya tengah asik berlibur di sebuah hotel mewah. Dalam video tersebut, terlihat ada sedikit drama yang terjadi antara anak-anak Mulan dan Ahmad Dhani. Bukan sebuah permasalahan serius, Mulan justru merekam aksi suaminya yang sukses bikin ngakak.

Mulan mengunggah video saat sang suami sedang duduk santai lalu dihampiri oleh anak bungsunya, Muhammad Ali yang menangis. Ahmad Dhani kemudian menanyakan tentang alasan anak bungsunya menangis. Namun, cara Ahmad Dhani berucap bagai di serial drama itu sukses membuat mereka yang ada di sana tertawa, tak terkecuali Mulan.

"Drama kehidupan keluarga ADP," tulis Mulan dalam keterangan postingannya.

Saat ditanya Ahmad Dhani, putra bungsunya itu menjawab alasannya menangis. Ia menyebut nama sang kakak, yakni Safee Ahmad. "Kenapa engkau sayang? Aduh kenapa engkau," tanya Dhani ke Muhammad Ali.


Ahmad Dhani kemudian bertanya kepada anak perempuannya, yakni Safeea Ahmad mengenai penyebab adiknya itu menangis. Namun, cara bicara Dhani sukses bikin ngakak.

"Feea apa yang telah engkau lakukan terhadap adikmu?," tanya Dhani. "Enggak tahu," jawab Safeea sembari tertawa melihat tingkah kocak sang ayah.

Tak berhenti di situ, Ahmad Dhani terus mengucapkan kata-kata yang membuat semua orang tertawa. Ia seolah-olah sedang mendalami peran dalam sebuah drama.

"Kamu begitu jahat sehingga dia menderita, tidak kah kau tahu betapa sengsaranya dia ingin mendapatkan HP," papar Dhani yang mengundang tawa semua orang.

Postingan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka mengaku terhibur dan tak bisa berhenti tertawa setiap kali mendengar ocehan Ahmad Dhani tersebut.

"Mas Dhani mengapa drama mu membuat aku menjadi ngakak dan bengek," ujar akun @shera******. "Ya Allah.. Ngakak aq," sahut netter pemilik akun @swah****. "Hahaha ngakak mba mulan tahan tahan tawa ampe ujungnya meledak," timpal lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts