Irish Bella Putuskan Cabut Gigi Gingsul Karena Tak Pede, Begini Penampilan Terbarunya
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella ternyata mengaku tak pede dengan penampilannya karena memiliki gigi gingsul yang jadi ikonik. Karenanya, ia memilih untuk mencabut gigi gingsul dengan persetujuan suami.

WowKeren - Irish Bella merupakan salah satu selebriti yang dikenal memiliki gigi gingsul. Berkat gigi gingsulnya itu, istri Ammar Zoni ini terlihat semakin cantik karena dinilai imut. Namun siapa sangka jika irish Bella justru tak percaya diri lantaran memiliki gigi gingsul.

Oleh karena itu, Irish Bella akhirnya memutuskan untuk mencabut gigi gingsul yang sudah menjadi ciri khasnya itu. Irish Bella mengaku ingin tampil berbeda kelak saat aktif lagi di layar kaca. Ia juga mengaku ingin melepas imej artis yang dikenal karena gingsulnya.

"Aku ingin menampilkan sesuatu yang berbeda. Kalau nanti aku tampil lagi, aku pengin berubah karena kan sekarang status pun berubah menjadi seorang ibu muda. Yang orang tahu Irish Bella yang memiliki gingsul, nah aku mau berubah itu," ujar Irish di channel YouTube Aish TV.

Karena sering tak pede karena gigi gingsulnya, Irish Bella bahkan sering memilih angle sebelah kiri saat berfoto. Hal ini dilakukannya agar gigi ginsulnya yang berada di sebelah kanan tak terlihat.

"Karena sejujurnya aku tuh nggak pede dengan gingsul ku. Mungkin orang lihat sebagai maskot ya, imut, jadi ciri khas atau hoki. Tapi aku nggak pernah percaya diri dengan adanya gingsul.," lanjutnya. "Aku kalau foto selalu anglenya sebelah kiri yang nggak ada gingsul."


Rasa tak percaya diri dengan gigi gingsul ini mulai dirasakan Irish Bella saat pertama kali terjun ke dunia keartisan. Ia mengaku dulu sebenarnya tak pernah memusingkan gigi tersebut.

"Waktu mulai syuting deh 15-16 tahun itu sudah mulai nggak pede karena syuting, harus berhadapan dengan kamera, memikirkan penampilan, karena kalau dulu kan di sekolah tomboy, nggak mikir penampilan," kata Irish.

Berbeda dengan Irish, Ammar Zoni justru menyayangkan keputusan istrinya itu. Bagi Ammar Zoni, gigi gingsul Irish Bella telah melambungkan namanya. Meski begitu, ia tetap mendukung keputusan sang istri yang mau mengubah penampilan.

"Gue menyayangkan sekali, karena itu ciri khas yang dipunya. Ciri khas itu terlihat kalau kita berbeda dari orang kebanyakan," ujar Ammar. "Salah satu yang melambungkan namanya yaitu dengan gigi gingsul, menurut gue. Tapi gue tetap mensupport apa pun keputusan dia menuju hal lebih baik."

Setelah mendapat persetujuan dari sang suami, Irish Bella pun langsung pergi ke klinik dokter gigi untuk melakukan prosedur cabut gigi gingsul. Sebelum dicabut, Irish Bella ternyata harus dipasang behel terlebih dahulu sebagai langkah awal.

Irish memasang damon clear braces atau kawat gigi yang tidak terlalu terlihat warnanya. Penampilan irish tak terlihat ada perbedaan yang signifikan. Hanya saja ia memang mengaku sedikit terganggu, namun ia menjelaskan jika pakai behel juga bertujuan agar dirinya bisa diet karena susah makan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait