Adly Fairuz Kampanye, Reaksi Heboh Ibu-Ibu Karawang Bikin Ngakak
Instagram/adlyfayruz
Selebriti

Adly Fairuz membagikan momen saat terjun langsung ke lapangan untuk berkampanye dan menemui masyarakat Karawang. Namun ia menemukan reaksi lucu ibu-ibu saat menyambut kedatangannya.

WowKeren - Adly Fairuz resmi diusung oleh DPP PDI Perjuangan dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Karawang, Jawa Barat (Jabar) 2020. DPP PDIP menempatkan Adly sebagai bakal calon wakil bupati mendampingi Yessy Karya Lianti yang diplot sebagai bakal calon bupati.

Kendati begitu, kini Adly terlihat aktif untuk berkampanye turun langsung ke lapangan bertemu dengan masyarakat Karawang. Namun ada yang menarik dari aksi kampanye yang dilakukan oleh suami Angbeen Rishi tersebut.

Lewat unggahannya di Instagram, Adly membagikan video reaksi ibu-ibu di Karawang yang heboh saat menyambut kehadirannya. Yang mana ibu-ibu tersebut merasa senang akhirnya bisa bertemu langsung dengan Adly.

“Kenapa bu tangannya,” tanya seseorang. ”Wangi dong,” ujar seorang ibu sambil mencium tangannya. “Wangi dong dicium Adly Fairuz,” sahut ibu-ibu yang lain. “Mantap,” sahut lainnya.


Tak hanya itu, ibu-ibu tersebut juga memastikan akan memilih pasangan Yessy dan Adly sebagai Bupati di Karawang. “Tanggal 9 Desember milihnya siapa bu?” tanya seseorang. “Adly Fairuz bu Yessy,” sahut ibu-ibu dengan kompak.

Tak ayal, Adly pun mengaku tak bisa menahan tawa saat melihat reaksi masyarakat tersebut. “Nonton sampe habis ya, yang bisa tahan ngga ketawa jago, Salam kenal dan hormat buat Emak-emak di Karawang, ” tulis Adly dnegan menambahkan emoji tertawa mengiringivideo unggahannya.

Kini postingan tersebut pun menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter ramai memberikan emoji tertawa karena melihat tingkah ibu-ibu tesrebut.

Ajibb emg emak emak,” komentar seorang netter. “Dicium sakali ge raos, ” sahut netter yang lain menirukan gaya bicara ibu-ibu tersebut. “Dicium sakali ge Raos gakuat dengernya hahahahaha,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait