Mbak You Ungkit Ramalan Artis G Bikin Gempar, Firasat Denny Darko Soal Skandal Video 2020 Jitu?
Instagram
Selebriti

Sebelum mencuat rumor miring soal isu video artis GA, Mbak You dan Denny Darko pernah menerawang adanya kehebohan di 2020. Keduanya mengisyaratkan kalau karir sang artis terancam karena kehebohan itu.

WowKeren - Gisella Anastasia sudah sempat diingatkan oleh ahli tarot Beby Djenar. Rupanya, Beby sempat meramal Gisel soal nasibnya di 2020.

Beby mengisyaratkan ujian besar bakal dihadapi oleh Gisel. Ada kemungkinan kalau ia akan berurusan dengan kasus lain setelah sebelumnya terseret rumor video syur di 2019.

"Saya lihat di tahun 2020 kasus-kasus yang berhubungan dengan Gisel juga akan ter-blow up, dan itu menjadi suatu renungan. Terkadang hanya gawai yang terlihat sepele, tapi bisa memorak-porandakan semua lini di masyarakat," kata Beby. "Kasus ini bisa membawa perubahan rencana yang tengah dipersiapkan atau bahkan mungkin bisa menimbulkan suatu kegagalan."

Bahkan Beby menerawang kalau masalah itu bisa mempengaruhi hubungan Gisel dan Wijaya Saputra. "Ini ujian untuk Gisel dan Wijin. Apakah mereka sanggup menghadapi, atau menyerah dengan ujian?" kata Beby.


Selain Beby, Mbak You juga membahas hal serupa di Instagram. "Assalamualaikum Wr. Wb Selamat siang semua 'Sedulure Mbak You dimanapun berada. Tentang adanya kegemparan inisial "G" ini terawangan Mbak You yang sudah diupload di Youtube #Myou Entertainment pada tgl 26 Juli 2020," kata Mbak You.

"Ada narkoba lagi, dan ada lagi soal perceraian yang keluarga mereka baik baik saja. Ada pula yang rujuk untuk anak mereka. Jadi masih banyak kegemparan yang bakal terjadi, tunggu tanggal mainnya," kata Mbak You saat diwawancara awak media pada Juli 2020. "Saya nggak mau menyebut insial, saya cuma nyebutin huruf di tengahnya aja. Ada huruf G nya ada, ada huruf J nya ada, N, O, banyak orangnya."

Tak cuma Mbak You, firasat Denny Darko ikut pula disorot. Sebelumnya, Denny sudah memberikan peringatan agar hati-hati dalam merekam sesuatu yang sifatnya pribadi.

Ramalan Denny Darko

Denny Darko Ramal Skandal Video 2020

"Ini yang akan terjadi di tahun 2020 nanti di mana ternyata akan ada sebuah video yang terkuak," ungkap Denny. "Akan ada seorang artis yang selama ini dicitrakan positif ternyata keluar video yang akan menjatuhkan. Video ini akan langsung menjatuhkan karirnya. Sebaiknya hal ini menjadi sebuah peringatan ke kita agar tidak merekam hal yang bersifat pribadi di dalam kamera dan berpotensi untuk disebarkan ke orang lain. Yang akan membuat orang lain untuk melakukan sesuatu yang buruk terhadap hal tersebut. Ini akan terjadi di pertengahan tahun."

Ramalan Mbak You maupun Denny Darko sempat dibahas netter. "Cuma kebetulan aja, semoga hoax," kata netter. "Semoga hanya ramalan doang ya," harap yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait