Paras Tampan Kebule-bulean Baby Air Duplikat Wajah Irish Bella Saat Kecil, Susah Dibedakan
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella membagikan beberapa potret dirinya dengan baby Air yang terlihat begitu mirip bak saudara kembar. Wajah tampan baby Air bahkan sangat mirip dengan Irish saat kecil.

WowKeren - Bukan hal aneh jika seorang anak mewarisi wajah kedua orangtuanya. Banyak anak artis yang memiliki paras mirip dengan orangtuanya. Kebanyakan orang bilang jika paras anak laki-laki akan mirip seperti sang ibu, dan begitu pula sebaliknya jika anaknya perempuan.

Seperti contohnya Rafathar Malik Ahmad yang memiliki paras seperti Nagita Slavina saat kecil. Ada pula Sekala yang wajahnya mewarisi sang ibu, Ayudia Bing Slamet. Serta yang paling baru adalah baby Air Rumi Akbar yang paras bulenya menurun dari sang ibu, Irish Bella.

Hal ini terungkap saat Irish Bella membagikan potret masa kecilnya yang disandingkan dengan foto baby Air. Wajah ibu dan anak ini benar-benar terlihat mirip 100 persen. Bahkan saking miripnya, foto Irish Bella dan baby Air ini sulit dibedakan dan membuat bingung.

Paras Tampan Kebule-bulean Baby Air Duplikat Wajah Irish Bella Saat Kecil, Susah Dibedakan

Instagram Story


Mata belok baby Air ternyata mewarisi milik Irish Bella. Hidung mancung dan kulit putihnya juga serupa dengan Irish Bella saat masih kecil. Paras tampan kebule-buleannya juga sudah tentu menuruni Irish Bella yang memiliki darah ketururnan Belgia.

Bukan hanya itu, Irish Bella seolah ingin menunjukkan kembali betapa dirinya sangat mirip dengan sang putra. Di unggahan yang lain, Irish Bella dan baby Air terlihat sangat mirip ketika keduanya saat tidur. Pipi gembul dan bibir yang mengerucut saat tidur, menjadi ciri khas Irish Bella dan baby Air.

Paras Tampan Kebule-bulean Baby Air Duplikat Wajah Irish Bella Saat Kecil, Susah Dibedakan

Instagram Story

Irish Bella sendiri tampaknya excited melihat putranya yang begitu mirip dengan dirinya.Wajah Irish Bella dan baby Air benar-benar bak kembar. Potret keduanya ini tentu membuat para penggemar gemas.

Melihat paras menawan baby Air ini, tak heran jika ia dijuluki sebagai bayi tertampan tahun 2020. Bagaimana tidak? Wajahnya yang menuruni darah bule sang ibu membuat siapa saja terpesona. Ditambah lagi pipi gembul dan bibir mungilnya yang akan membuat siapa saja gemas.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait