Irish Bella Akhirnya Pamer Penampilan Baru Pakai Behel Usai Drama Gigi Gingsul, Makin Cantik?
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella mengaku lebih pede dengan penampilannya kini yang memakai kawat gigi. Ia pun memamerkan potret terbarunya ini lewat postingan di Instagram Stories.

WowKeren - Aktris cantik Irish Bella belum lama ini mengunjungi dokter gigi untuk berkonsultasi. Ia memutuskan untuk melakukan sesuatu yang berbeda dalam hidupnya. Istri Ammar Zoni ini berniat mengubah sedikit penampilan yang selama ini menjadi ciri khasnya.

Tak lain dan tak bukan, Irish Bella memutuskan untuk mencabut gigi gingsul yang selama ini ikonik dengan dirinya. Bukan tanpa alasan, pada akhirnya Irish memilih untuk menghilangkan gigi gingsulnya ini karena ia memang merasa tidak pede.

Setelah mendapat persetujuan dari sang suami, Irish pun mantap untuk menghilangkan gigi gingsulnya itu. Namun sebelum gigi gingsulnya dicabut, Irish harus memakai behel terlebih dahulu sebagai langkah awal. Pasalnya, struktur gigi Irish harus rata terlebih dahulu sebelum melakukan proses pencabutan.

Penampilan baru Irish dengan behel alias kawat gigi ini ia bagikan lewat unggahannya di Instagram Stories. Mengenakan pakaian serba hitam dengan kerudung yang senada, perempuan berdarah Belgia ini menunjukkan senyum manisnya ke arah kamera. Wajahnya terlihat semringah saat memamerkan penampilan terbarunya itu.


Irish Bella Akhirnya Pamer Penampilan Baru Pakai Behel Usai Drama Gigi Gingsul, Makin Cantik?

Instagram Story

Irish sendiri diketahui memasang damon clear braces atau kawat gigi yang tidak terlalu terlihat warnanya. Penampilan Irish tak terlihat ada perbedaan yang signifikan. Hanya saja ia memang mengaku sedikit terganggu, namun ia menjelaskan jika pakai behel juga bertujuan agar dirinya bisa diet karena susah makan.

Melihat penampilan Irish yang tak terlalu jauh berbeda ini membuat ia tak kehilangan sedikitpun kecantikannya. Irish justru terlihat semakin cantik karena kini ia lebih pede dengan penampilannya.

Sementara itu, Irish sempat mengungkap alasan dibalik keputusannya menghilangkan gigi gingsul. Jika kebanyakan orang justru ingin memiliki gigi gingsul karena terlihat manis saat tersenyum, Irish Bella justru merasa terganggu.

Irish bahkan kerap menyembunyikan gigi gingsulnya saat berhadapan dengan jepretan kamera. Niatan ini ternyata sudah dipikirkan Irish sejak pertama kali dirinya menginjakkan kaki di dunia hiburan sekitar umur 15-16 tahun.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait