Sosok Pria di Video Lawas Gisel Gosok Gigi Bikin Netter Kepo, Reaksi Mbah Mijan Mengejutkan
Instagram/gisel_la
Selebriti

Akun gosip sempat mengungkap video yang pernah diunggah Gisel pada 23 September 2018. Netter sempat bertanya tentang sosok pria di video itu namun menuai reaksi janggal dari Mbah Mijan.

WowKeren - Netizen agaknya masih membahas soal video mirip sosok artis G diduga Gisella Anastasia. Hingga kini, muncul perdebatan soal identitas wanita di video tersebut.

Gisel sebagai pihak yang terkena imbas pun merasa risih. Namun ia mencoba tegar menghadapi semuanya.

Lewat Instagram, Gisel pamer momen liburan di Sumba. Ia sempat memperlihatkan siluet cantik Gempi yang sedang berenang.

Terkait Gisel, akun gosip mak_inpoh sempat membagikan postingan video lawas. Dalam video, Gisel tampak bersemangat menggosok gigi.

Namun sebelum ia beranjak dari tempat tidur untuk menggosok gigi, tampak sosok pria di video itu. Sekilas, pria tersebut tampak sedang berbaring di tempat tidur. Netter pun membahas pria di video tersebut.


Video serupa sempat diunggah Gisel di akun Instagramnya pada 23 September 2018. Netter pun yakin kalau pria di video itu adalah Gading Marten yang kala itu masih berstatus sebagai suami dari Gisel.

"Bukannya ini video lama ya... Wkt belum ceremei," kata ajengrk25. "Itu mah papah gading kali," kata tiararetnopadilla."

Video Gisel

Jawaban Mbah Mijan

Disisi lain, Mbah Mijan sempat pula dimintai pendapat oleh netizen. Namun Mbah Mijan menolak menanggapi pertanyaan netter seolah khawatir salah bicara.

"Mbah mohon trawangannya, sebelah gisel yang lagi tidur itu siapa ya," kata netter. "Gak tau, udahan dong please. Monggo tunggu ahli Telematika aja," tutur Mbah Mijan.

Sebelumnya, pakar telematika Roy Suryo sudah buka suara soal video wanita yang menghebohkan dunia maya. Roy mengisyaratkan kemiripan tapi menyarankan agar masyarakat mengedepankan azas praduga tak bersalah.

"Dalam kasus "Video 19dtk mirip Artis GA", saya tetap himbau kedepankan azaz Praduga tdk bersalah. Apalagi UU Indonesia hanya bisa menjerat Penyebarnya & bukan Pelakunya, sesuai UU ITE No. 19/2016 pengganti UU No. 11/2008. Uniknya, kasus ini disebut "Pemersatu" Netizen," ujar Roy via Twitter. "Banyak yg bertanya, bagaimana Hasil Analisis Face Comparator (Recognizer) antara Wanita dlm Video berdurasi 19dtk dgn Artis GA? Kemudian jika Wajahnya di Merged dgn Face Matcher (Combiner)? Meski Hasil2 ini Ilmiah & Scientific (muncul kemiripan sekitar 70 persen), Tetap kedepankan Azas Praduga tidak bersalah," kata Roy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait