Tertipu Lagi, Ibu Rachel Vennya Kini Alami Kerugian Hingga Rp 1 Miliar
Selebriti

Ibu Rachel Vennya, Vien Tasman, mengaku kembali menjadi korban penipuan oleh orang yang sama. Vien Tasman pun akhirnya kembali melaporkan aksi penipuan yang sudah membuatnya rugi hingga Rp 1 miliar tersebut.

WowKeren - Belum rampung masalah penipuan yang terungkap di akhir bulan September lalu, Ibu Rachel Vennya, Vien Tasman, kini kembali ditipu. Pelaku penipuan ternyata masih orang yang sama, seorang lelaki berinisial F. Muhammad Alvin Fahrezy selaku kuasa hukum Vien Tasman menyebutkan F kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Hari ini saya dan klien saya Vien Tasman datang ke Polda Metro Jaya untuk update kasus dugaan tindakan pidana penggelapan dan penipuan oleh seseorang berinisial F. Per tanggal 9 November 2020, inisial F sudah resmi menjadi tersangka sebagaimana surat pemberitahuan penetapan yang kami terima," kata Muhammad Alvin Fahrezy saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Senin (9/11) dilansir dari Suara.com.

Kali ini, F ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penipuan dalam pengerjaan sebuah proyek kerjasama dengan Vien Tasman. Sebelumnya, Vien Tasman juga melaporkan F dengan kasus penipuan tas mewah. "Ini berbeda, kalau di Polres itu kan tas mewah, kalau yang di Polda ini adalah soal pekerjaan proyek," tutur Muhammad Alvin Fahrezy.


Di tempat yang sama, Vien Tasman pun turut memberikan tanggapan terkait masalah yang menimpanya. Vien Tasman menyebut bahwa F sudah membuatnya rugi hingga Rp 1 miliar. "Ya rugi tenaga yaa. Bolak-balik ke kantor polisi, urus ini itu, karena kan dua kasus. Rugi materiil, non materiil. Total semua kerugian kurang lebih Rp 1 miliar," beber Vien Tasman.

Vien Tasman menyebut meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, lelaki yang juga temannya itu masih belum menunjukkan itikad baik. "Nggak ada (itikad baik), dia juga WhatsApp pengacara saya cuma janji janji aja," pungkasnya.

Seperti diketahui, F awalnya dilaporkan atas penipuan pembelian tas mewah oleh Vien Tasman. Laporan itu dimasukkan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Lalu, dia juga dilaporkan atas kasus penipuan proyek pembangunan jalan. Bedanya, laporan ini didaftarkan Vien Tasman di Polda Metro Jaya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru