Ngidam ke Korea, Audi Marissa Kangen Makan Jajanan Pinggir Jalan Sampai Naik Kendaraan Ini
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa sedih tak bisa jalan-jalan ke Korea di momen kehamilan anak pertamanya ini karena pandemi COVID-19. Lantas begini aksi Audi guna menyalurkan keinginannya yang tak kesampaian.

WowKeren - Ngidam menjadi hal yang lumrah dirasakan wanita hamil termaksuk aktris cantik Audi Marissa. Di usia kandungan yang sudah menginjak sembilan minggu, Audi Marissa mengaku banyak keinginan untuk menuruti sang jabang bayi.

Namun, ada satu permintaan Audi yang sangat ingin terkabul. Ya, istri Anthony Xie ini mengaku ngidam traveling ke Korea Selatan. Seperti diketahui, Audi Marissa memang pecinta segal hal yang berbau tentang Korea. Ia bahkan pernah menyebut jika Korea adalah kampung halaman keduanya.

Lewat unggahan di Instagram Stories-nya, Audi Marissa mengaku dirinya sangat ingin pergi ke Korea sekarang juga. Audi merasa sedih karena keinginannya itu tidak bisa terpenuhi lantaran dunia saat ini masih dilanda pandemi COVID-19.

Ngidam ke Korea, Audi Marissa Kangen Makan Jajanan Pinggir Jalan Sampai Naik Kendaraan Ini

Instagram Story


Oleh karena itu, Audi hanya bisa mengenang momen-momen menyenangkannya saat berlibur ke Korea beberapa dua tahun lalu. Audi membagikan beberapa video yang merekam kegiatannya saat berlibur di Korea. Banyak hal yang dirindukan oleh Audi, terutama jajanan pinggir jalannya.

"Ngidam ke Korea. Ngidam makan tteobokki langsung di sana, rameyon &1 kg di Hongdae!! (iya gak sih kak @nathaniastria89). Kangen ke Gangnam Undergorund buat belanja baju murah2, kangen napak tilas ke lokasi2 drakor!!! Pokoknya kangen semua!! Pengen kesana pls," tulisnya, Senin (9/11).

Ngidam ke Korea, Audi Marissa Kangen Makan Jajanan Pinggir Jalan Sampai Naik Kendaraan Ini

Instagram Story

Tak hanya itu, Audi Marissa juga mengaku rindu ingin naik bus di Korea. Banyak kenangan lucu yang ia alami saat naik transportasi umum di sana. Audi mengaku sering mual saat naik bus di sana, namun ia tetap menikmatinya.

"Kangen bgt woy!!! Mau ke Korea!!! Kangen naik bus Korea yang buat gue mual2!!! hahaha," katanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait