Paranormal Sebut Video Panas Artis Inisial 'G' Memang Asli, Bongkar Hubungan Antar Pelaku
Instagram/gisel_la
Selebriti

Seorang paranormal terkenal menerawang kasus video panas yang menyeret nama Gisella Anastasia. Ia menyebut jika video syur tersebut memang asli dan diperankan oleh artis berinisial 'G'.

WowKeren - Pada Sabtu (7/11) lalu, nama Gisella Anastasia memuncaki daftar trending topic Twitter karena video syur mirip dirinya bocor ke ranah publik melalui media sosial dan aplikasi pesan singkat. Video berdurasi lebih kurang 19 detik tersebut memperlihatkan seorang wanita mirip Gisel tengah berhubungan badan dengan pria di sebuah kamar. Kabar ini tentu sangat menghebohkan publik.

berbagai spekulasi dan dugaan-dugaan pun bermunculan. Salah satunya datang dari paranormal Mbak You. Paranormal asal Salatiga ini memang dikenal kerap memprediksi kejadian-kejadian besar seputar kehidupan selebritis, termasuk skandal yang menyeret mereka. Begitu pula dengan kontroversi video syur mirip Gisella Anastasia ini.

Mbak You menyebut dengan tegas jika video panas tersebut memang asli diperankan oleh artis berinisial "G". Ia mengungkap bahwa kejadian ini sempat ia ramalkan pada tahun 2019 lalu.

"Inisial 'G' yang saya lihat itu memang ada skandal yang saya terawang di 2019 dan 2020, memang ada skandal seks," ujar Mbak You. "Tapi memang itu ada satu video dan menunjukkan bahwa itu memang bener inisial 'G' dan laki-laki tersebut yang sudah berkeluarga."


Lebih lanjut, Mabk You juga sempat menerawang hubungan yang terjalin antara pelaku dalam video panas tersebut. Ia menyebutkan bahwa kedua sosok dalam video memang memiliki hubungan meski tidak selalu bersama.

"Jadi saya bilang inisial 'G'. Jadi inisial 'G' itu kan orang yang bersangkutan dengan pasangan laki-laki tersebut itu adalah orang dekat dan memang ada di orang lingkup inisial 'G' tadi dan tidak 24 jam sama inisial 'G'," sambungnya.

Meski Mbak You telah mengungkap bahwa wanita dalam video tersebut memang artis berinisial "G" seperti yang digembar-gemborkan publik, namun ia juga berpesan agar tidak membiarkan kasus video syur tersebut berlarut-larut dan tetap berpikir positif tentang kejadian ini.

"Ini sangat mengguncangkan karena mau dibantah apa pun itu memang menurut saya inisial 'G', tapi kan kembali ke masyarakat, kembali ke kitanya," pungkas Mbak You. "Yang jelas jangan meng-judge apapun itu, yang jelek makin jelek. Kita tetap berpikir positif apa pun itu, nasib soal keberuntungan dan keadaan. Dan kita mengupayakan semoga kita menutup secepatnya kasus ini."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru