Ustadz Solmed Ikut Tanggapi Penyambutan Kepulangan Habib Rizieq Yang Timbulkan Kemacetan
Instagram/ustad_solmed
Selebriti

Kepulangan Habib Riziq ke Tanah Air mendapat sambutan antusias dari sejumlah massa hingga menimbulkan kemacetan. Ustadz Solmed pun ikut memberikan tanggapan mengenai fenomena tersebut.

WowKeren - Kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air mendapat sambutan penuh antusias oleh ribuan pendukung dari berbagai macam daerah. Sejumlah artis juga terlihat memberikan respons positif atas kabar kepulangan Habib Rizieq. Di antaranya Arie Untung hingga Ustadz Solmed.

Kecintaan terhadap imam besar FPI itu juga dirasakan oleh Ustadz Solmed. Pria bernama Asli Sholeh Mahmoed Nasution itu pun ikut mengucap syukur atas kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air.

"Iya tentu saya dan teman-teman semua bersyukur kepada Allah subhanahuwata'ala atas kembalinya Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air tercinta, alhamdulillah," kata Ustaz Solmed pada Selasa (10/11) dilansir dari Detik.com.

"Suatu kebahagiaan, kegembiraan, antusias masyarakat, umat yang menyambut baik itu menyambut beliau secara fisik atau juga mungkin ada juga orang yang menyambut dalam doa tidak bisa hadir tidak bisa datang, tapi mereka semua menyambut dalam doa dan keharuan. Nah itu menandakan ada kerinduan yang besar dari kita semua kepada Habib Rizieq," lanjutnya.


Meskipun menimbulkan pro kontra, namun hal itu dianggap Ustaz Solmed sebagai hal yang wajar. Salah satu masalah yang terjadi saat ke;ulangan Habib Rizieq adalah timbulnya kemacetan. Ramainya penyambut Habib Rizieq Shihab menimbulkan kemacetan di beberapa titik, mulai dari parkir sembarangan di tol bandara Soetta hingga pemotor yang memasuki jalan tol.

Melihat masalah tersebut, Ustadz Solmed mencoba memberikan tanggapan secara bijak. Ustadz Solmed berusaha memahami dan memaklumi keadaan massa yang membludak hingga menimbulkan kemacetan.

"Kalau saya sih ini melihatnya, kita melihat juga dengan bijaksana. Ini sifatnya kan insidentil, bukan sesuatu yang setiap saat. Tapi karena ada kejadian yang hari ini bisa dianggap bagian dari sejarah atau sesuatu yang di rindu rindukan sehingga saking rindunya, kangennya orang tidak lagi tahu apa yang mesti dia perbuat. Saking ingin pengin ketemunya akhirnya parkir sembarangan," ujar Ustaz Solmed.

"Ya mudah-mudahan kita masih bisa bijak menilainya. Karena ini sesuatu yang tiap hari dilakukan. Ada momentum yang bisa jadi kemudian 'kapan lagi, ini hari yang saya tunggu-tunggu'. Kemudian saat datang segera parkir di mana saja. Ya mudah-mudahan kita masih bijak menilainya," pungkas suami April Jasmine tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait