Ririn Ekawati Ultah, Ibnu Jamil Bongkar Momen Manis Pertama Kali Pendekatan
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ibnu Jamil membagikan foto saat masih pendekatan dengan Ririn Ekawati dalam postingan Instagram. Panggilan sayang Ibnu pada Ririn juga rupanya membuat netizen sempat salah fokus.

WowKeren - Ririn Ekawati genap berusia 39 tahun pada hari ini, Rabu (11/11). Ibnu Jamil tak ketinggalan memberi ucapan ulang tahun spesial untuk sang kekasih lewat media sosial.

Dalam unggahannya, Ibnu memajang foto berdua dengan Ririn. Bukan sembarang foto, ternyata momen tersebut diabadikan saat Ibnu pertama kali pendekatan dengan Ririn dalam sebuah makan malam romantis.

Di kesempatan tersebut, keduanya kompak memakai atasan kaus pendek warna hitam. Baik Ibnu maupun Ririn pun terlihat serasi saat pamer senyum tipis ke arah kamera.

"Happy birthday Rindu @ririnekawati," tulis Ibnu. "Our 1st dinner (masih pedekate jon)."


Postingan Ibnu langsung diserbu dengan komentar dukungan penuh cinta dari netizen dan rekan artis. Menariknya ada netizen yang salah fokus pada panggilan sayang Ibnu pada Ririn yakni Rindu.

"Wih wih wih.... kapan nih???" kata Dodit Mulyanto. "Wihh dikasih nama baru Joooon?" sambung Fajar Nugros. "Rindu itu maksudnya riRIN Dan ibnU? Bisaaaaaa,,," tambah akun @sulfiah***. "Kawal sampai KUA," tambah akun @nie***. "Mirip banget.. jodoh.. halalin bang.. semoga SAMAWA," tambah akun @arisan***.

Ririn Ekawati Ibnu Jamil

Instagram

Sementara itu sebelumnya terungkap bahwa Ibnu telah melamar Ririn pada 22 Oktober 2020 di Nihi Sumba. Suasana malam lamaran itu diceritakan begitu sempurna. Kala Ibnu berlutut dan menyatakan kesungguhannya, Ririn mengaku tak menyangka.

Namun di tengah keromantisan itu, terselip kejadian kocak. Saking gugupnya, Ibnu sampai tak sadar apabila posisi kotak cincin yang ia persembahkan untuk sang kekasih ternyata terbalik.

"Trus dia ulang lagi 'Kamu mau enggak jadi istri aku?' Aku nervous, kayak percaya enggak percaya, campur aduk," cerita Ririn. "'Sayang sayang, cincinnya kebalik'. Jadi kan dia ngebuka kotak cincinnya kan. Cincinnya harusnya di bawah kan, ini enggak. Tutupnya di bawah, cincinnya di atas."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru