Anak Tegar Septian Dihina Mirip Binatang, Reaksi Sang Istri Langsung Bikin Pelaku Minta Maaf
Instagram/sarahsheilka
Selebriti

Tegar dan sang istri, Sarah Sheilka membalas komentar jahat netizen yang menghina anaknya dengan sebutan binatang. Respons Sarah ini justru bikin pelaku ketakutan sampai minta maaf.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Tegar Septian tak pernah lepas dari sorotan publik. Sejak memutuskan menikah muda dengan Sarah Sheilka yang usianya lebih tua dua tahun darinya, Tegar langsung mencuri perhatian. Keluarga kecil mereka makin disorot kala sang istri melahirkan anak pertama.

Bukan doa ataupun pujian yang didapat Tegar dan sang istri. Pasangan muda ini justru kerap mendapat hujatan dari warganet. Tak jarang istri Tegar sampai dibuat menangis karena hinaan warganet yang dirasa begitu keterlaluan.

Belum lama ini, Tegar dan Sarah kembali berhadapan dengan seorang warganet yang "menyerang" mereka. Warganet tersebut berkomentar jahat soal anak pertama Tegar dan Sarah yang bernama Abidzar Oktaviano Putra Septian. Jahatnya warganet yang menghina anak Tegar dengan menyebutnya mirip seperti binatang.

Warganet tersebut bahkan sampai niat mengirim pesan langsung (DM) dengan kata kasar. Hal ini dikabarkan langsung oleh Sarah di laman Instagram Stories-nya. "Jelek. Kek babi. Telasu," kata warganet tersebut.

Anak Tegar Septian Dihina Mirip Binatang, Reaksi Sang Istri Langsung Bikin Pelaku Minta Maaf

Instagram Story


Tak terima dengan hal ini, Sarah langsung membagikan rekaman ketika ia stalking akun Instagram pelaku. Terlihat bahwa akun tersebut memiliki ribuan pengikut dan perempuan yang menghujat anaknya berpenampilan mengenakan hijab. Namun sayang, foto profil tersebut langsung dihapus oleh si pelaku.

Tak banyak berkata-kata, Sarah hanya mampu mengucap istifhfar. Ia tak habis pikir dengan pelaku yang juga adalah seorang perempuan. "Astagfirullah mbak," balas Sarah.

Tak berselang lama, pelaku penghina tersebut kembali mengirim DM kepada Sarah. Kali ini, pelaku justru meminta maaf atas uacapannya yang lalu. Ia tampaknya takut dan tak menyangka jika perempuan kelahiran 1997 itu akan menanggapi hinaannya.

Anak Tegar Septian Dihina Mirip Binatang, Reaksi Sang Istri Langsung Bikin Pelaku Minta Maaf

Instagram Story

"Kak saya minta maaf atas kata2ku yg kemarin," tulis warganet tersebut sambil menyertakan banyak emot sedih dan tangan menyatu seolah benar-benar menyesali perbuatannya.

Alih-alih marah, Sarah justru memaafkan pelaku tersebut dan menasihati dengan bijak. "Iya gak apa-apa. Jangan diulang lagi ya mau ke siapapun itu," ujar Sarah. "Karena kan kamu juga wanita mbak takutnya mbak digituin apalagi sama-sama udah punya anak."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru