Ayu Ting Ting Pamer Makin Mesra Dengan Adit Jayusman, Kolom Komentar Kenapa Dibatasi?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting mengunggah momen bersama sang pacar, Adit Jayusman serta para sahabat. Mereka terlihat kompak mengenakan pakaian warna hitam untuk merayakan ulang tahun.

WowKeren - Ayu Ting Ting mulai tak segan mengumbar kemesraan dengan sang kekasih tercinta, Adit Jayusman. Dalam unggahan foto terbaru di akun Instagram pada Rabu (11/11), Ayu nampak merangkul Adit yang ada di sebelahnya. Keduanya pun kompak pamer senyum semringah.

Pelantun "Sambalado" ini mengungkap momen tersebut adalah ulang tahun salah satu sahabatnya. Di momen tersebut, terlihat ada Okky Lukman. Mereka semua tampak kompak mengenakan pakaian warna hitam.

Menyertai unggahannya, Ayu tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang sahabat. "Last nite.... happy birthday my lovely @novitazaidt selalu syg kamu," tulisnya di bagian caption.


Tak seperti biasa, Ayu membatasi kolom komentar postingannya bersama Adit. Nampaknya Ayu memang ogah menerima komentar negatif dari netizen saat pamer momen mesra bersama Adit. Meski demikian, beberapa orang terdekat memberi tanggapan positif di unggahan Ayu dengan menuliskan emoji hati warna hitam.

Ayu Ting Ting

Instagram

Sementara itu sebelumnya Ayu membantah kabar putus dari Adit Jayusman. Ia juga pertama kalinya membagikan foto bersama Adit dalam postingan Instagram.

Seperti diketahui rumor putus Ayu dan Adit Jayusman bermula dari ucapan Ivan Gunawan. Namun pria yang akrab disapa Igun ini telah menjelaskan bahwa ucapannya kala itu sebatas guyonan semata.

Jalinan asmara Ayu dan Adit Jayusman pun telah mendapat restu. Ibunda Ayu, Umi Kalsum sempat menyebut Adit Jayusman adalah sosok menantu idaman. Bahkan ayah Ayu, Abdul Rozak telah mantap memberi restu pada Adit meski statusnya sebagai seorang duda dengan satu orang anak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru