Marsha Aruan Ngaku Pernah Lakukan Dosa Besar Gara-gara Salah Pergaulan, Sadar Karena Hal Ini
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Marsha Aruan mengaku pernah berada di titik terendah dalam hidup gara-gara salah pergaulan. Kenakalan Marsha ini ternyata dilakukan saat akhir masa remajanya.

WowKeren - Mengawali kariernya di dunia hiburan sejak remaja, kehidupan aktris cantik Marsha Aruan tentu berbeda dengan teman-teman sebayanya. Namun ada satu hal yang membuatnya sama dengan remaja kebanyakan, yakni pernah bertingkah bandel. Hal ini diceritakan langsung oleh Marsha kepada Daniel Mananta.

Marsha pun blak-blakan soal dosa terbesar yang pernah ia lakukan di masa akhir remajanya. Hal ini lantaran ia terjerumus dalam pergaulan yang tak baik saat bertemu dengan seorang teman di lokasi syuting. Marsha mengaku dekat dengan temannya itu, dan sejak saat itu ia pun jadi sedikit memberontak.

"Aku ketemu satu temen di sinetron yang juga bisa dibilang ya bekerja untuk keluarga. Sama kasusnya sama aku," ungkap Marsha. "Terus akhirnya kita klop karena sama nih (pengalamannya) gitu. Terus ya pergi bareng, apa bareng. Cuma jadi lumayan bandel gara-gara ketemu dia."

Kebandelannya kala itu pun dibeberkan oleh Marsha. Mantan kekasih El Rumi ini jadi sering keluar malam dan pergi ke tempat hiburan sejak berteman dengan orang tersebut.


"Jadi kayak keluar malam, sempat beberapa kali clubbing yang gitu-gitu," ujarnya. "Cuma aku nggak pernah nyobain yang aneh-aneh, pokoknya aku cuma paling parah clubbing doang. Aku bahkan menurut aku (saat itu) sudah dosa banget gitu."

Akibat salah pergaulan, Marsha Aruan pernah mencoba minum alkohol. Kala itu, Marsha merasa bahwa dirinya telah melakukan dosa besar dalam hidupnya. "Kayak nyobain alkohol, menurut aku itu dosa banget," katanya.

Merasa ada yang salah dengan pergaulannya, Marsha pun legowo mengakhiri hubungan pertemanannya itu. Ia barus menyadari jika selama itu hubungan pertemanannya tidak sehat. "Dan aku udah nggak temanan sama teman aku itu, maksudnya kayak ya sudah mendingan gue sendiri dulu nih," lanjutnya.

Gara-gara salah pergaulan tersebut, Marsha Aruan mengaku bahwa ia terseret ke titik terendah dalam hidupnya. Hingga akhirnya ia datang ke sebuah gereja dan mendapat pencerahan. Menurut Marsha, momen itu adalah cara Tuhan untuk membuatnya kembali ke jalan yang lebih baik.

"Aku denger lagu di gereja dan menohok banget. Bener-bener Tuhan itu setia ya di hidup kita," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait