Manajer Gisel Ikut 'Diserbu' Isu Video 19 Detik, Sifat Asli pada Istri Cantik Bukti Suami Setia
Instagram/anditanggawana
Selebriti

Manajer Gisella Anastasia, Andi, turut dikaitkan dengan rumor yang menimpa bosnya. Namun Andi memilih bungkam dan justru memperlihatkan citra seorang figur suami dan ayah yang bertanggung jawab.

WowKeren - Gisella Anastasia jadi sorotan netter setelah beredar video vulgar seorang wanita di sosial media. Sosok wanita itu disebut-sebut mirip dengan mantan istri Gading Marten tersebut.

Gisel agaknya risih dan buka suara. Saat bagian gorden kamar miliknya disebut mirip, Gisel menyangkal berbuat aneh-aneh. Pasalnya, ia biasa tidur dengan Gempi di kamar yang sama.

"Aku enggak mungkin lah ngapa-ngapain di kamar yang biasa tidur sama Gempi," tegas Gisel. "Terserah kalau netizen bebas beropini. Jadi ya mau gimana, yang bisa aku lakukan ya gini aja, menjalani aja, membuktikan dari hari ke hari, ya aku berusaha jadi diri aku yang terbaik."

Andi Pamer Kedekatan dengan Gempi

InstaStory Andi Manajer Gisel

Sementara itu, manajer Gisel, Andi, yang sempat "diserbu" netter tersebut sejauh ini memilih bungkam. Andi sekedar pamer dukungan dari teman dan juga mengunggah video Gempi yang lucu nan polos saat bermain.

Sebelum rumor berhembus, Andi sempat mengungkap rasa terima kasih pada Gisel. Ia merasa beruntung bekerja bersama Gisel.

"Ngga bisa dapetin kata2 lain selain berucap syukur ke Allah & berterima kasih buat @gisel_la Semoga semua hal baik dan kebaikan yang dilakuin dan samasekali ngga pernah mau ditunjukan didepan orang2 akan digantikan lebih, lebih dan sangat lebih, amin...salahsatunya ngasih ruang yang sangat besar buat aku sekeluarga bisa dapetin senyum, tawa & bahagia," kata Andi. "Memang benar, semesta dengan caranya tersendiri akan selalu berikan apa yang kita butuhkan dan perlukan, tapi kebahagiaan & kenyamanan memanusiakan manusialah yang sulit kita dapetin..lucky me! Alhamdulillah."


Bukan cuma sukses dalam karir, kehidupan rumah tangga Andi juga tampak harmonis. Andi memiliki seorang istri yang cantik berhijab.

Dalam sejumlah postingan, Andi mengisyaratkan rasa cinta pada sang istri. "Satu titik dua koma, andi yang ini udah ada yang punya," kata Andi di salah satu foto mesra dengan istri.

Ia juga menjadi sosok ayah yang bertanggung jawab untuk kedua anaknya. Andi tampak mengajarkan pada anak-anaknya agar hormat pada orangtua.

Dalam foto, tampak salah satu putri Andi yang cantik nampak mencium tangan sang ayah. "Aku menyebutnya ini rumahku," kata Andi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru