Begini Tingkah Menggemaskan Tasya Farasya Saat Ungkap Tinggi Badan Suaminya Hampir Capai 2 Meter
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tasya Farasya mengejutkan netizen saat mengungkapkan tinggi badan suaminya, Ahmad Assegaf. Tasya lantas mengungkapkan hal tersebut dengan cara unik ini dan menggemaskan.

WowKeren - Rumah tangga selebgram dan beauty vlogger Tasya Farasya dengan suaminya, Ahmad Assegaf memang jarang disorot oleh publik. Namun baru-baru ini Tasya berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagramnya.

Dalam unggahannya tersebut, Tasya membagikan video kebersamaannya dengan sang suami. Namun menariknya, divideo ini ia membahas soal perbedaan tinggi badan antara dirinya dan sang suami yang terpaut jauh.

Semula Tasya dan suaminya berdiri bersandingan menghadap ke arah kamera. Ia pun mencoba meraih bagian atas kepala suaminya. “Do you do this every have a tall boyfriend or husband? (apakah kamu melakukan ini setiap punya pacar atau suami?)” tanya Tasya dalam prolog videonya.


Tasya lantas berpose mendongakkan kepala seolah sedang berusaha menatap suaminya. “Okay? Ini posisi kamu, di mana mereka (pacar atau suami) melihatmu,” tambahnya lagi dalam bahasa Inggris.

Lebih lanjut, Tasya lantas menerangkan perbedaan tinggi badannya dengan sang suami. Dari sanalah kemudian terungkap kalau tinggi badan suaminya hampir mencapai 2 meter. “165 vs 193 checckkkk,” sahut netter yang lain.

Kini postingan Tasya tersebut langsu8ng menuai beragam tanggapan dari warganet. Rupanya banyak netter yang tak menyangka mengaku gemas dengan tingkah Tasya. Mereka juga tak menyangka soal tinggi badan Ahmad Assegaf.

EMESHHHH, yaampun aku 155cm apakabar,” komentar seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. “Kirain ka Tasyanya emg agak pendek trnyta suaminya yg trll tingi ampir 200cm yaAllahh, ” sahut netter yang lain. “Nah iyaya ka Tasya aja sepundaknya , mngjin sepinggang ka Ahmad kak, ” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait