Ingin Jodohkan Putrinya Dengan Betrand Peto, Ramzi Berharap Dapat Dua Outlet Dari Ruben
Instagram
Selebriti

Ramzi sempat berniat untuk menjodohkan putrinya, Asila dengan anak angkat Ruben Onsu, Betrand Peto. Oleh karenanya, ia meminta Ruben memberikannya dua outlet sebagai bentuk keseriusan perjodohannya.

WowKeren - Ruben Onsu dan Ramzi dikenal berteman dekat. Lantas belum lama ini pesinetron dan presenter kondang, Ramzi terlihat hadir sebagai bintang tamu di program acara “Brownis” Trans TV pada Selasa (10/11).

Lantas dalam kesempatan tersebut, Ramzi tiba-tiba saja mencetuskan niatan untuk menjodohkan putrinya, Asila Maisa Fatihah dengan anak angkat Ruben, Betrand Peto. Menurut Ramzi, keduanya pantas bila kelak menjadi sepasang kekasih mengingat usianya Asila tak terpaut jauh dengan Betrand.

"Padahal cuma obrolan becanda, hahaha," kata Ruben Onsu dalam acara "Brownis", Selasa (10/11/2020). "Sebenernya gue bukan becanda sih Ben, maksudnya ya coba lo pikirin lagi," timpal Ramzi.

Meski diselingi gelak tawa, Ramzi mengungkapkan bahwa Betrand berhak mendapatkan jodoh yang terbaik. Pria pemilik nama asli Ramzi Geys Thebe pun memastikan jika Asila sudah dididik untuk menjadi perempuan yang baik.


"Yang penting coba pikirin lagi, Sinyo (panggilan Betrand Peto) kan harus dapet yang terbaik, gue jagain Asila cukup baik, gitu," papar Ramzi. Ia lantas menceritakan kalau dirinya dan Inul Daratista juga sempat ingin menjodohkan anak-anaknya.

Namun Ramzi merasa kalau Inul kurang serius karena tak lekas memberikan sesuatu untuk putrinya. Kendati begitu, Ramzi pun meminta keseriusan Ruben untuk menjodohkan Betrand Peto dengan Asila.

Sebagai bukti keseriusannya untuk menjodohkan putra putri mereka, Ramzi pun meminta Ruben memberikan dua outlet bisnis restorannya yang ada di kawasan Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat. "Gue cuma minta outlet Jaksel sama Jakpus, cuma dua outlet doang," kata Ramzi sambil tertawa.

Pernyataan Ramzi tersebut pun mengundang gelak tawa host lainnya. “Mintanya yang Jakarta Pusat lagi,” ujar Ayu Ting Ting tertawa. “Yang kenceng penjualannya,” timpal Wendi Cagur.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru