Nikita Mirzani Komentari Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur, Sebut Ada Jiwa Terguncang
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani menceritakan sempat berkomunikasi dengan Gisella Anastasia terkait video syur viral yang disebut mirip dengannya. Ia juga disinggung soal merekam aktivitas intim di ponsel.

WowKeren - Nikita Mirzani ikut berkomentar soal video syur viral yang disebut-sebut mirip aktris Gisella Anastasia. Ia rupanya sempat menghubungi Gisel untuk memberi semangat terkait permasalahan tersebut.

"Gue WA dia, gue bilang keep strong, namanya hidup ada cobaan," kata Nikita Mirzani saat ditemui WowKeren di bilangan Pessangrahan, Jakarta Selatan pada Senin (16/11). "Gue nggak menggurui atau gimana, dijawabnya 'iya kak, thankyou'."

Diketahui Gisel sempat ngobrol dengan Niki dalam channel YouTube-nya. Saat itu Niki bertanya sederet hal tentang seks dan percintaan. Bagi Niki, perbincangan semacam itu memang wajar di channel-nya.

"Bukan podcast sih, YouTube gue emang gitu dan kalian tahu, semua bintang tamu akan gue tanya seputaran itu," jelas Nikita. "Kan di YouTube punya bagian masing-masing, podcast Deddy Corbuzier, kalo mau family ada Ruben Onsu, kalo traveling atau acak-acak rumah ada Boy William, kalau seputaran kesini kebawah ya Nikita Mirzani."

Sejauh ini Niki enggan berkomentar macam-macam soal video syur disebut mirip Gisel itu. Hanya saja janda 3 orang anak ini meyakini pastinya Gisel terguncang karena terseret permasalahan tersebut.


"Gue nggak tahu ya itu videonya Gisel atau bukan ya hahaha diduga kan," jelas Niki. "Gue nggak tau ya kalau gue di posisi itu perempuan pasti akan terguncang jiwanya itu pasti karena gue belum siap dipertontonkan sama kalian-kalian."

"Mungkin kalau kalangan tertentu oke dan gue nggak bisa terima itu jadi kalau gue di posisi itu pasti akan bohong kalau gue nggak sedih," sambungnya.

Niki pun enggan bertanya kebenaran video syur viral tersebut benar-benar Gisel apa bukan. "Gue nggak nanya," ujarnya.

Walau begitu, ternyata Nikita tidak suka merekam adegan intim dalam ponselnya. Ia mengaku dirinya adalah sosok yang teledor. Selain itu ia memang enggan bagian tubuhnya bisa dilihat banyak orang.

"Gue nggak berani, gue itu lalai banget naruh HP dan password beberapa orang tahu, jadi suka ngeri hahahaha," beber Nikita. "Gue kan badannya bagus, rugi dong dilihat banyak orang kalau kesebar mending dapat uang kan nggak, mending bayar (kalau gue)."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait