Gaya Rambut Baru Acha Septriasa Sukses Bikin Pangling, Disebut Mirip Member Twice
Instagram/septriasaacha
Selebriti

Acha Septriasa banjir pujian usai pamer model rambut barunya di Instagram. Biasa tampil dengan rambut lurus, Acha terlihat lebih fresh saat memilih gaya 'ginger hair'.

WowKeren - Aktris cantik Acha Septriasa baru saja mengubah gaya rambutnya yang langsung jadi sorotan netizen. Kerap tampil dengan model rambut lurus, kali ini istri Vicky Kharisma itu mengubahnya dengan gaya ginger hair.

Tak ayal penampilan Acha Septriasa terlihat lebih segar dan menawan. Bukan hanya itu, ibu satu anak ini bahkan disebut mirip dengan artis K-Pop. Acha bahkan lebih mirip seperti gadis remaja ketimbang seorang istri dan ibu.

Potret terbaru Acha Septriasa ini diungahhnya melalui akun Instagram pribadinya, @septriasaacha. Di situ, Acha terlihat sedang berada di bangku depan sebuah mobil. Tampaknya, ia sedang berada dalam perjalanan ke suatu tempat.

Tak banyak yang dituliskan Acha terkait penampilan barunya itu. Mantan kekasih Irwansyah ini hanya menuliskan secara singkat jenis rambut yang ia pamerkan itu. "Ginger hair days," tulis Acha dalam keterangan fotonya.


Dalam postingannya, Acha memamerkan tiga buah fotonya dengan berbagai ekspresi. Berbagai pujian pun dilayangkan untuk pemain film "99 Cahaya di Langit Eropa" itu. Saking cantiknya, Acha sampai bikin pangling dan disebut mirip member girlgroup asal Negeri Ginseng, Twice.

Gaya Rambut Baru Acha Septriasa Sukses Bikin Pangling, Disebut Mirip Member Twice

Instagram

"Slide pertama kukira Jihyo Twice," celetuk netizen tersebut. "Aku kira malah Dahyun njir wkwk," sahut lainnya.

Bukan hanya itu, sejumlah warganet juga mengungkapkan kekaguman mereka terhadap penampilan baru Acha Septriasa itu. Mereka memuji penampilan Acha makin kece saja setiap harinya.

"Beautiful ginger hairrr," kata akun @christin******. "Ada yang berkilau tapi bukan permata. Cakeppp poooll dehh kamyuu," imbuh @dr.putri********. "Kece banget," tandas netter pemilik akun @gesata******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait