Kasus Narkoba Catherine Wilson Masuk Babak Baru
Instagram/cathrinewilson
Selebriti
Catherine Wilson Terjerat Narkoba

Catherine Wilson saat ini masih berada di balik jeruji besi setelah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Kini, proses hukum yang dijalaninya telah memasuki babak baru.

WowKeren - Catherine Wilson saat ini masih mendekam di balik jeruji besi setelah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Kini, kasus narkoba yang menjeratnya mulai memasuki babak baru.

Berkas kasus Catherine telah resmi dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Depok, Jawa Barat pada hari ini, Selasa (17/11). Ia bersama dengan penyidik dan pengacaranya juga dijadwalkan mendatangi Kejaksaan Negeri Depok Jawa Barat pada hari ini.

Dilansir dari Detik, artis berusia 39 tahun terlihat datang di Kejaksaan Negeri Depok dengan santai memakai kaus pink dan topi berwarna biru. Ia memakai masker dengan dikawal dengan sejumlah petugas.

Catherine sendiri terlihat tenang dan tidak banyak bicara saat kedatangannya disambut oleh sejumlah awak media. Ia hanya mengatakan keadaannya sekarang berada dalam kondisi baik-baik saja.

”Kabar baik, alhamdulillah. Sehat sehat,” ujar wanita yang akrab disapa dengan nama Keket ini saat masuk ke Kejaksaan Negeri Kota Depok seperti dilansir dari Tribun pada Selasa (17/11). “Nanti ya (penjelasan soal kasusnya).”


Sebelumnya, polisi menjelaskan hasil asesmen “Pengantin Pantai Biru” ini telah keluar. Catherine lantas direkomendasikan untuk menjalani rehabilitasi atas ketergantungan pada obat terlarang yang menjeratnya.

Seperti yang diketahui, Catherine ditangkap di kediamannya pada Jumat 17 Juli 2020 lalu. Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti berupa dua paket sabu dengan berat masing-masing 0,4 gram dan 0,66 gram.

Pihak kepolisian juga turut menangkap petugas keamanan rumah Catherine Wilson berinisial J. Saat dites urine, keduanya positif methamphetamine atau sabu.

Catherine juga dikabarkan semakin religius setelah satu bulan ditangkap oleh polisi. Ia kini rajin beribadah dan mulai mendekatkan diri pada Tuhan. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukumnya beberapa waktu lalu.

”Kondisinya tambah baik sih. Sekarang lagi jalani program dan jadi rajin solat,” ujar kuasa hukum Catherine, Verna Wahono. “Kan jalani detoksifikasi kan kemarin-kemarin masih ada efek dari obat-obatannya dia. Sekarang kondisinya jauh lebih baik sih.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts