Nikita Mirzani Bongkar Silsilah Keluarga Habib Rizieq, Minta Semua Orang Buka Mata
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani bongkar asal-usul Habib Rizieq Shihab sampai minta para pendukungnya untuk membuka mata. Hal ini diungkap Niki di laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Nikita Mirzani tampaknya masih geram dengan momentum penjemputan Habib Rizieq Shihab yang mengumpulkan banyak massa di bandara Soekarno Harta beberapa waktu lalu. Ia tak henti membongkar semua tabiat buruk dan asal-usul musuhnya itu.

Kali ini, Nikita Mirzani membongkar silsilah keluarga Habib Rizieq yang ternyata dulunya adalah seorang penjual minyak wangi dan peci khas Arab. Hal ini diungkap Nikita lewat postingannya di Instagram.

Dalam postingannya itu, Nikita Mirzani seolah ingin menunjukkan jika gelar Habib yang didapat Rizieq Shihab tidak jelas siapa yang memberi. Ia pun menekankan jika jangan pernah menyebut seorang jika ia bukanlah habib.

"Jangan pernah sebut Habib kalo emang dia bukan Habib," isi postingan Nikita Mirzani, Senin (16/11). "Th 90an Mohammad Rizieq Shihab adalah hanya seorang penjual minyak wangi & peci khas Arab."

Habib Rizie juga disebutkan jika sebenarnya dia bukan siapa-siapa. Ia hanyalah orang biasa yang kebetulan memiliki keturunan Arab.


"MRS (Mohammad Rizieq Shihab) bukan siapa2 dia hanyalah seorang anak keturunan Arab yg cukup byk berdomisili di sekitar Petamburan, Jakarta Pusat," imbuhnya.

Hingga pada tahun 1998, Habib Rizieq mendirikan ormas FPI yang masih berdiri sampai sekarang. Seiring berjalannya waktu, entah siapa yang memulai, Rizieq Shihab langsung mendapat sebutan Habib.

Penulis pesan tersebut pun terus bertanya dan menyebut tidak masuk akal jika Rizieq Shihab mendapat gelar Habib. "Waktu terus berjalan dan tiba2 dia dpt gelar HABIB. Habib dari mana ya?" tutupnya.

Dalam keterangan postingannya, Niki pun memberi pesan kepada para pendukung Rizieq Shihab untuk membaca betul-betul unggahan ini. Agar mereka tahu siapa sosok Rizieq Shihab sebenarnya.

"Kalau presiden gue aja bisa loe hina. Apalagi gue cuma rakyat tapi gue bukan rakyat jelata. Tuh gue kasih liat kalian silsilah dari orang yang kalian sembah smp berurai airmata," ujarnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait