Justin Bieber Dikonfirmasi Tampil di American Music Awards 2020
Musik

Bukan hanya kembali ke atas panggung, penampilan Justin Bieber kali ini juga sekaligus bertepatan dengan sepuluh tahun sejak ia pertama kali bernyanyi di panggung AMA lewat lagu 'Pray'.

WowKeren - Justin Bieber bakal kembali tampil dalam ajang penghargaan American Music Awards (AMA) tahun ini. Ini akan menjadi pertama kalinya pelantun "Baby" tersebut tampil di AMA dalam empat tahun terakhir.

Bukan hanya kembali ke atas panggung, penampilan Bieber itu juga sekaligus bertepatan dengan sepuluh tahun sejak ia pertama kali bernyanyi di panggung AMA lewat lagu "Pray". Dilansir dari ET, nantinya suami Hailey Baldwin tersebut akan membawakan medley sejumlah lagu dalam AMA 2020, seperti "Holy" dan "Lonely" dengan sejumlah bintang tamu spesial sebagai kolaboratornya.

Selain Justin Bieber, AMA 2020 juga mengumumkan sederet penampil lainnya pada tahun ini seperti Bad Bunny, Lil Baby, Megan Thee Stallion, hingga Shawn Mendes.

Pihak ABC dan Dick Clarck Production selaku penyelenggara ajang penghargaan musik berbasis voting fans terbesar di Amerika Serikat tersebut mengatakan Bad Bunny akan sepanggung dengan Jhay Cortez. Selain itu, Lil Baby akan membuat penampilan debut di AMA dengan lagu hitnya, "Emotionally Scarred". Bukan cuma Lil Baby, Megan juga akan debut di panggung AMA dengan lagu yang masih dirahasiakan.


Sebagai tambahan, Jennifer Lopez dan Maluma akan tampil membawakan "Pa' Ti" dan "Lonely" untuk pertama kalinya. Lagu tersebut mereka ciptakan untuk film mereka yang akan datang, "Marry Me". Ada pula musisi cantik Dua Lipa dan boyband Korea Selatan BTS (Bangtan Boys) yang juga dijadwalkan akan tampil di panggung AMA 2020. Tak ketinggalan, Katy Perry dan The Weeknd juga dikabarkan bakal ikut memeriahkan acara penghargaan ini.

AMA 2020 dijadwalkan akan dipandu oleh Taraji P Henson dan menjanjikan malam musik yang menggemparkan.

Di sisi lain, The Weeknd dan Roddy Ricch memimpin perolehan nominasi AMA 2020 dengan masing-masing delapan nominasi, dan disusul Megan Thee Stallion dengan lima nominasi. Sementara itu, Justin Bieber, Lady Gaga, Taylor Swift, Doja Cat, DaBaby, dan Bad Bunny meraih masing-masing empat nominasi.

Sebagai informasi tambahan, Taylor Swift masih memimpin rekor perolehan piala AMA dengan 29 kali kemenangan, dan bisa memperpanjang status tersebut bila ia memenangkan hanya dengan sebuah piala dari empat nominasi tahun ini.

American Music Awards 2020 akan dilaksanakan di Microsoft Theater di Los Angeles pada Minggu (22/11) malam waktu setempat, atau Senin (23/11) pagi waktu Indonesia.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru