Raffi Ahmad Blak-blakan Akui Selalu Bantu Pengemis Sejak Dulu, Dianggap Sombong?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad mengaku punya kebiasaan sering memberi uang kepada pengemis yang ditemuinya. Kebiasaan itulah yang akhirnya membawa Raffi sampai sesukses ini.

WowKeren - Artis sekaligus presenter Raffi Ahmad memang dikenal sebagai sosok yang dermawan dan tak segan-segan membantu sesama. Memulai kariernya dari nol, Raffi Ahmad paham betul mengenai kesusahan yang dirasakan orang lain. Karenanya, sebisa mungkin ia ingin membantu meringankan beban orang lain dengan apa yang dimilikinya.

Lewat sebuah unggahan di Instagram, Raffi pun mengakui jika ia memang selalu membantu orang-orang yang kurang beruntung. Hal ini pun sudah dilakukannya sejak ia masih duduk di bangku SMP. Berapa pun uang yang ia miliki akan diberikannya dengan ikhlas.

"Gue kelas tiga SMP memutuskan, udahlah gue nyari duit sendiri. Akhirnya ngikutin alur yang penting niat kita baik," ujarnya dalam video tersebut, Selasa (17/11).

"Percaya nggak gue zaman dulu, mau ada duit berapa pun di kantong gue, mohon maaf nih kalau ada pengemis ada yang minta-minta, gue selalu kasih," sambungnya. "Mau ada Rp20 ribu zaman dulu gue kasih, mau Rp10 ribu gue kasih. Seikhlasnya."


Raffi pun tak menyangka jika perbuatannya itu langsung mendapat balasan yang berlimpah dari Tuhan. Suami Nagita Slavina ini pun mengaku sangat bersyukur diberi rezeki berlimpah untuk dirinya dan keluarga.

"Tapi nggak tahu kenapa, memang Allah bales semuanya, jadi saat gue udah kemarin Alhamdulillah cukup bisa ngidupin keluarga tapi bokap gue udah meninggal," pungkas Raffi AHmad. "Jadi pas bokap gue meninggal, gue malah dikasih cukup banyak rezeki untuk menggantikan bokap gue. Setelah itu, gue kerja terus sampai menikah."

Raffi Ahmad Blak-blakan Akui Selalu Bantu Pengemis Sejak Dulu, Dianggap Sombong?

Instagram

Tak menunggu lama, unggahan Raffi Ahmad ini langsung mendapat banyak apresiasi dari netizen. Mereka pun salut dan memuji sikap Raffi Ahmad yang selalu peduli dengan orang lain. Mereka bahkan tak menganggap pengakuan Raffi ini sebagai sikap sombong.

"Salut buat si aa," kata akun @garut******. "Alhamdulillah bersyukur. Jadikeun inspirasi, Hatur nuhun," sambung @muham*****. "Itu adalah keajaiban sedekah...insipirasi aa," timpal netter pemilik akun @firman******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait